NAVIGATION

“KASKUS Cendolin Indonesia” Raih Rekor MURI

“KASKUS Cendolin Indonesia” Raih Rekor MURI

Sambut Ramadhan, KASKUS ajak komunitasnya untuk berbagi minuman cendol kepada masyarakat secara serempak di 54 regional di Indonesia.

Marketplus.co.id – KASKUS  menggelar program “KASKUS Cendolin Indonesia”, yang dilaksanakan secara serempak melalui offline dan online. Istilah “cendol” populer di KASKUS sebagai sebutan untuk memberikan reputasi positif bagi para Kaskuser. Di momen Ramadhan ini, KASKUS mengajak serta menggerakkan para komunitasnya untuk berbagi kebaikan dengan membagikan minuman cendol kepada masyarakat secara serempak di 54 regional di Indonesia dan juga memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi di bulan Ramadhan kepada lebih dari 8,5 juta Kaskuser di situs KASKUS.

Bekerjasama dengan para Kaskuser, pembagian cendol yang dilakukan menjelang waktu berbuka ini disajikan dengan ciri atau keunikan lokal dan berhasil mencapai 19.590 gelas cendol di 54 regional di Indonesia. Program “KASKUS Cendolin Indonesia” juga membuahkan penghargaan MURI dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”.

Menurut Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, pembagian cendol secara serempak yang diadakan atas kerjasama KASKUS dengan Kaskuser ini, tidak hanya membawa semangat berbagi di bulan Ramadhan, tetapi juga sebagai simbol dari salah satu istilah populer di KASKUS. “Kami secara bersama-sama ingin cendolin Indonesia dan mengenalkan KASKUS dengan keunikan khas Indonesia secara lebih luas,” ujar Ronny. (*/Ags)

Top