NAVIGATION

Senayan City Dan FJGS 2015 Peringati World Blood Donor Day

Senayan City Dan FJGS 2015 Peringati World Blood Donor Day

Senayan City sediakan fasilitas donor darah bagi para pengunjung yang ingin menyumbangkan darah.

Marketplus.co.id – Senayan City turut berpartisipasi dalam memperingati  World Blood Donor Day yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2015. Untuk memperingati World Blood Donor Day, Senayan City menyediakan fasilitas donor darah bagi para pengunjung yang ingin menyumbangkan darah di Unit Donor Darah (UDD) Senayan City, Crystal Lagoon, lantai LG.

Menurut Elsi Adianti, PR & CR Asst. Manager,kegiatan sosial  donor darah ini merupakan salah satu serangkaian program dalam acara Festival Jakarta Great Sale 2015 yang sekaligus memperingati World Blood Donor Day/ Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada 14 Juni. Perayaan Senayan City dalam menyambut Hari Donor Darah Sedunia ini dilakukan dengan menggelar donor darah di UDD mulai tanggal 8-14 Juni dari pukul 11.00 – 15.00 WIB. “Harapan kami, dengan sepekan perayaan menyambut Hari Donor Darah Sedunia ini maka dapat semakin menggugah masyarakat untuk terus aktif dalam melakukan donor darah bagi kepentingan kemanusiaan,” ujar Elsi.

Dia juga menambahkan, minat dan dukungan para pengunjung Senayan City untuk kegiatan ini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya para pengunjung yang melakukan donor darah setiap harinya menjelang Hari Donor Darah Sedunia. ”Kami berharap dukungan para pengunjung Senayan City ini dapat meringankan beban PMI dalam memenuhi kebutuhannya akan kantung darah,” imbuh Elsi.

Senayan City menyediakan Unit Donor Darah (UDD) yang terletak di area Crystal Lagoon, lantai lower ground, untuk para pengunjung yang ingin mendonorkan darah. UDD Senayan City dapat digunakan oleh seluruh pengunjung, tenant dan karyawan yang berada di kawasan Senayan City. Diresmikan oleh Jusuf Kalla selaku Ketua PMI pada tahun 2010, UDD Senayan City beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 – 18.00 WIB kecuali hari libur nasional. UDD Senayan City dapat mengumpulkan 300 – 400 kantung darah setiap bulannya dan diharapkan jumlah ini dapat membantu PMI memenuhi kebutuhan kantung darah yang tinggi.

Selain itu, dalam menyambut kemeriahan bulan suci Ramadan dan liburan pertengahan tahun, Senayan City juga telah menyiapkan rangkaian acara menarik bagi para pengunjung setianya, seperti Senayan City Sacred Ramadan : Barbie In Princes (24 Juni -26 Juli), Midnight Shopping ( 3-5 Juli), Infinite Surprises (1 Juni -19 Februari 2016), dan Tajil Bar ( 18 Juni – 15 Juli). Senayan City juga menyelenggarakan  program sosial Ramadan diantaranya seperti Buka puasa bersama anak yatim, pembagian paket sembako bagi warga sekitar lingkungan Senayan City dan Pembagian menu buka puasa bagi pengemudi taksi. (*/Ags)

Top