NAVIGATION

Inovasi Bisnis Sritex Dalam Sebuah Buku

Inovasi Bisnis Sritex Dalam Sebuah Buku

Presiden Direktur PT Sritex, Iwan Setiawan Lukminto, lanjutkan bisnis sang ayah dengan pemikiran ekstra untuk melahirkan ide dan inovasi baru.

Marketplus.co.id – Mempertahankan kesuksesan memang jauh lebih sulit daripada meraihnya. Itulah ungkapan yang sering dilontarkan banyak orang dalam dunia usaha. Untuk itu, diperlukan inovasi tiada henti demi keberlangsungan bisinis yang dijalani.

Menjadi generasi kedua di sebuah perusahaan besar dengan persaingan global, memang menuntut pemikiran ekstra untuk melahirkan ide dan inovasi baru. Ini yang dialami oleh Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sritex, Iwan Setiawan Lukminto.

Mendampingi dan meneruskan usaha sang ayah, HM Lukminto, sejak 18 tahun yang lalu, Iwan telah meraih jamak prestasi atas kinerjanya membesarkan perusahaan. Salah satunya adalah Entrepreneur of The Year yang diberikan Ernst & Young (EY), dan mewakili Indonesia dalam pemilihan World Entrepreneur of The Year di Monaco. Selain itu, majalah Forbes edisi Indonesia juga menobatkan Iwan sebagai Businessman of The Year pada edisi Januari 2014.

Strategi dan kiat berbisnis dalam menyukseskan Sritex, Iwan tuangkan dalam sebuah buku berjudul “Inovasi Tanpa Henti untuk Indonesiaku”. Buku yang ditulis oleh Nasir Tamara ini, terdiri dari 14 bab dengan tebal 400 halaman.

Buku ini memaparkan latar belakang Iwan Setiawan Lukminto dan pemikirannya dalam menjalankan roda perusahaan hingga saat ini melalui strategi dan kiat-kiat berbisnis di dunia tekstil dan garmen.

Tak hanya terbit dalam bahasa Indonesia, buku yang proses pembuatanya memakan waktu 1,5 tahun ini, juga terbit dalam Bahasa Inggris. Buku “Inovasi Tanpa Henti untuk Indonesiaku” diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi generasi muda melalui figur Iwan Setiawan Lukminto untuk lebih optimis menjadikan Indonesia lebih baik lagi. (*/Ags)

Top