NAVIGATION

Senayan City Sacred Ramadhan

Senayan City Sacred Ramadhan

Senayan City sajikan Berbagai program acara istimewa dan fasilitas unggulan bertemakan Ramadhan selama 1 bulan penuh.

Marketplus.co.id – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Senayan City tidak henti-hentinya mempersembahkan program yang menarik untuk pengunjung setianya. Selama 1 bulan Senayan City kembali menghadirkan program unggulan “Sacred Ramadhan” yang telah dimulai sejak 4 Juni – 26 Juli 2015. Berbagai program acara istimewa dan fasilitas unggulan bertemakan Ramadhan siap memanjakan para pengunjung setia Senayan City.

Memasuki Ramadhan, Senayan City mempercantik diri dengan menghadirkan nuansa Ramadhan yang terinspirasi dengan kecantikan India. Jajaran front liner Senayan City mulai dari Customer Service, lift attendant serta doorman juga siap membantu para pengunjung dengan berbalut seragam bernuansakan Ramadhan bertemakan India rancangan Itang Yunasz. Senayan City juga menghadirkan Live Bedug yang dipukul tepat ketika waktu berbuka puasa tiba sebagai informasi kepada pengunjung yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Di bulan suci Ramadhan Senayan City kembali menghadirkan berbagai program unggulan dan fasilitas tambahan bertemakan Ramadhan guna mengakomodasi kebutuhan pengunjung setia Senayan City. Rangkaian Sacred Ramadhan tahun ini akan dimeriahkan diantaranya dengan Midnight Shopping selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 3 – 5 Juli 2015 serta program liburan sekolah anak Barbie in Princess Power yang hadir sejak 26 Juni – 2 Agustus 2015. Selain itu, ditahun ini Senayan City juga menghadirkan fasilitas tambahan yaitu reservasi restoran bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa di Senayan City. Fasilitas reservasi restoran ini berlaku sepanjang bulan Ramadhan dan sengaja dihadirkan karena melihat tingginya lonjakan pengunjung yang akan berbuka puasa diluar rumah. Pengunjung cukup menghubungi call centre Senayan City di no telpon 7278 1000 untuk melakukan reservasi diberbagai restoran favorit yang ada di Senayan City antara lain Kafe Betawi, JJ Royal Bistro, Coffee Club, Jittlada, Pancious, Mamacita, The Duck King, Foodism, Spageddies dan Pondok Sunda”, ungkap Veri Y. Setiady, CEO Senayan City.

Sedikit berbeda dengan gelaran Midnight Shopping sebelumnya, Midnight Shopping kali ini hadir secara tematik setiap harinya dengan gelaran diskon hingga 80%. Nantikan kejutan ini hanya di Midnight Shopping Sacred Ramadhan. Midnight Shopping akan digelar mulai pukul 21.00 – 24.00 WIB dan akan diikuti oleh lebih dari 300 tenant yang ada di Senayan City. Senayan City juga memberikan fasilitas free parking bagi para pengunjung mulai pukul 21.00 – 24.00 WIB. Midnight Shopping kali ini akan dimeriahkan oleh Ungu, Maudy Ayunda, 5 Romeo, Flashmob, Angels Percussion, Duo Percussion, Artistics, Silhouette, DJ Kartika Ayu, DJ Nilam dan DJ Dominique. Berbagai aktifitas komunitas turut memeriahkan Midnight Shopping kali ini. Di hari Jumat, customers Senayan City dapat mengikuti kembali #RUNFORSTYLE vol. 02, sebuah kompetisi belanja yang bekerjasama dengan Debenhams, majalah Grazia, dan fashionesedaily.com. Dan di hari Minggu, Female Daily Network mengadakan Ramadhan Gathering Makeup & Styling Class for Hijabers. Selain Midnight Shopping, bagi pengunjung yang ingin berburu diskon, Senayan City juga menghadirkan , Transfashion Bazaar pada tanggal 29 Juni – 4 Juli serta GAP Bazaar pada tanggal 7 – 10 Juli 2015 di The Hall, Senayan City, lantai 8.

Selain pesta diskon, menyambut liburan sekolah kali ini Senayan City menghadirkan Barbie In Princess Power yang telah berlangsung mulai tanggal 22 Juni – 26 Juli 2015 dimana pengunjung dan anak-anak dapat bertemu langsung dengan karakter Barbie dalam sesi Meet and Greet Barbie In Super Power. Jangan lewatkan juga program social media dalam rangka liburan sekolah anak yaitu Senayan City #KIDSOOTD. Program ini dimulai sejak 26 Juni-22 Juli 2015. Follow instagram @senayan_city dan twitter @senayancity dan tunjukan foto stylish liburan anak-anak anda dengan menyertakan #OOTD #SC_KIDSOOTD serta menangkan berbagai hadiah kids activities ditenant- tenant Senayan City seperti Pizza Express dan Secret Recipe.

Kemeriahan Sacred Ramadhan tidak terhenti sampai disitu, setiap akhir pekan para pengunjung juga dapat menikmati penampilan-penampilan bernuansa Ramadhan seperti Sounds of India, Artistics Acoustic dan Tanjidor Parade serta Silhouette Acoustic. Persembahan lain Senayan City di bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri adalah berbagai penampilan menawan dari Kahitna, Maliq & D’Essentials, Titi DJ & Dara Jana, dan Noura di area Main Atrium, lantai 1.

Lebih lanjut mengenai program Sacred Ramadhan, Veri menambahkan, “Bagi pengunjung setia Senayan City yang menjalankan ibadah puasa, bekerjasama dengan beberapa tenant restoran yang ada di Senayan City kami juga kembali menghadirkan Ta’jil Bar yang kami berikan secara cuma –  cuma mulai pukul 17.30 setiap hari Rabu sampai Minggu.  Ta’jil Bar ini berada diarea Lower Ground dan setiap harinya hadir dengan menu ta’jil yang berbeda. Selain itu, untuk memfasilitasi pengunjung yang tengah berpuasa, Senayan City juga menyediakan Kurma Coklat yang disediakan di Counter Customer Service di Lobi Utama dan Lobi Selatan bagi pengunjung yang tengah berpuasa”.

Hadir sebagai social media competition dibulan Ramadhan ini, Senayan City juga mengajak pengunjung untuk mengikuti program Ramadhan OOTD dan memenangkan hadiah sebesar Rp. 500.000. Cukup dengan follow instagram @senayan_city dan twitter @senayancity dan upload foto Anda di area instalasi ramadhan Senayan City lantai Ground dengan menyertakan hastag  #RAMADHANOOTD #SC_SACREDRAMADHAN. Ikuti juga Guess your Guest yang berlangsung sampai tanggal 10 Juli 2015 dengan menebak Infinite Guest  melalui akun instagram Senayan City @senayan_city dengan menyertakan hastag #GUESSYOURGUEST, pemenang yang beruntung berhak untuk berbuka puasa bersama 5 Romeo untuk masing-masing 9 orang. Selain itu Senayan City juga menantang pengunjung untuk menunjukkan penampilan terbaik Best Outfit bersama 2 orang teman dalam program #RUNFORSTYLE Vol. 02, cukup dengan mem-follow instagram @senayan_city @grazia_id @debenhamsIND dan @fashionesedaily dan menangkan berbagai shopping voucher. Program ini berlangsung sampai tanggal 1 Juli 2015.

Selain itu, turut memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-488, Senayan City menghadirkan parade Betawi yang berkeliling diarea mal dengan diiringi music tradisional Betwai Tanjidor selama 3 hari mulai tanggal 20 – 22 Juni 2015. Parade ini akan diikuti oleh customer service, tenants dan karyawan Senayan City dengan menggunakan pakaian khas Betawi lengkap dengan hiasan Betawi. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan jajanan khas Betawi selama parade ini berlangsung. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam program ini dengan mengirimkan photo & caption bertemakan “Beauty of Jakarta” sampai tanggal 25 Juni 2015 ke akun Instagram Senayan City @Senayan_City atau Twitter @senayancity dengan menyertakan hastag #WELOVEJKT #SC_JKTANNIV.  5 foto terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Senayan City. (*)

Top