NAVIGATION

Hotel Konferensi Terbaru Dari Archipelago International

Hotel Konferensi Terbaru Dari Archipelago International

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center tawarkan dengan 12 ruang pertemuan dan sebuah Sky Ballroom tanpa pilar untuk 800 tamu.

Marketplus.co.id – Archipelago International dan PT. Nusa Pratama Property sebagai pemilik Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center meresmikan hotel konferensi yang terbesar di areanya. Hotel ini menawarkan 296 kamar & suites dengan desain yang stylish yang dilengkapi dengan tekhnologi terkini seperti IPTV, kecepatan untuk mengakses internet, dan ruangan yang kedap suara.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menjadi pilihan terbaik untuk pertemuan-pertemuan maupun acara-acara besar. Hal tersebut didukung dengan 12 ruang pertemuan dan sebuah Sky Ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 800 tamu.

Selain itu, ada juga Canary Coffee Shop di lobi yang menawarkan berbagai menu baik lokal maupun internasional. Untuk memuaskan selera masakan Jepang Anda, Restauran Momiji yang posisinya berada di lantai dua bisa menjadi pilihan terbaik, LA Lounge bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis kasual, sebuah Executive Lounge, kolam renang, spa dan pusat kebugaran bagi para tamu yang membutuhkan relaksasi dari hari yang padat. (*/Ags)

Top