NAVIGATION

Fitness First, Satu Dekade Menuju Indonesia Bugar

Fitness First, Satu Dekade Menuju Indonesia Bugar

Dari 300 klub di seluruh dunia, 11 klub Fitness First berada di Indonesia.

Marketplus.co.id – Fitness First merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh di Indonesia dengan semangat “Rewind, then Go Further!”. Perjalanan Fitness First kali ini, mengedepankan transformasi melalui inovasi yang membuat Fitness First bukan hanya sekadar pusat kebugaran, tetapi menjadi bagian dari gaya hidup sehat Indonesia.

Operator klub kebugaran ternama di Asia ini, kini memiliki 11 klub di Indonesia dan lebih dari 300 klub di seluruh dunia. Marketing Manager Fitness First Indonesia, Julia Nurdin mengatakan, “Kami berusaha untuk terus menginspirasi member kami untuk “Go Further” dalam hidup dan berinovasi melalui produk-produk latihan dan fasilitas yang berbeda. Kami terus meningkatkan kualitas seluruh staf dari Fitness First melalui edukasi dan pengetahuan teknis mengenai fitness itu sendiri, yang akan memberikan pengalaman berolahraga yang hanya bisa didapatkan di klub Fitness First.”

Julia juga menambahkan, semangat “Rewind, then Go Further” kali ini menjadi landasan aktivitas di Fitness First yang bertujuan untuk terus membawa masyarakat menuju gaya hidup sehat. Berolahraga bersama Fitness First akan membuat para member selalu ingin “Go Further” dan tidak pernah berhenti berkembang serta menjadi sumber inspirasi bagi lingkungan sekitarnya.

” Kami memfasilitasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka, melalui tiga kolam renang kami, pakaian olahraga untuk klub platinum, dan juga lebih dari 900 kelas per minggu yang meliputi kelas seperti Pro Cycling, Yoga, Dance, Aquafit, Freestyle Group Training, dan kelas-kelas lain,” imbuh Julia. (*/Ags)

Top