NAVIGATION

Fitness First Anniversary Satu Dekade: Rewind, Then Go Further!

Fitness First Anniversary Satu Dekade: Rewind, Then Go Further!

Fitness First lalui banyak perjalanan menarik semenjak berdiri pertama kali di Indonesia.

Marketplus.co.id – Why Rewind, to go further? Mungkin itu yang terbersit di benak Anda. Sangat manusiawi, seorang individu dalam hidupnya selalu ingin maju dimana, di setiap pencapaiannya untuk dapat merasakan kebanggaan tersendiri, ia perlu melihat ke belakang.

Fitness First sebagai salah satu fitness center terbesar di Indonesia juga telah melalui proses panjang untuk mencapai “bentuk”nya saat ini. Satu dekade kami lewati, berjalan mengiringi kesehatan member setia. Seperti mereka, kami juga telah banyak melalui perjalanan menarik sejak awal kami berdiri di Indonesia. Hingga perjalanan 10 tahun ini, kami berkembang memiliki 11 klub di Indonesia dan tentunya kami tidak akan berhenti di sini.

Kami memiliki kelas-kelas andalan yang hanya bisa Anda temui di Fitness First. Kelas-kelas andalan ini sengaja dibuat dalam format 30 menit dengan intensitas menengah ke tinggi sebagai jawaban bagi kebanyakan masyarakat kota yang memiliki keterbatasan waktu untuk berolahraga. Pilihan kelas yang tersedia beragam, seperti kelas sepeda, Pro Cycling, Freestyle Group Training dengan menu dynamic movement training yang memiliki tiga fokus berbeda: strength, power dan HIIT (High Intensive Interval Training). Semuanya dalam format group, karena kami memahami selain keterbatasan waktu, tantangan yang sering menghambat semangat berolahraga adalah motivasi. Dalam format group, para peserta akan saling memotivasi satu sama lain. Semangat masing-masing peserta dapat mempengaruhi peserta lainnya. These program will deliver maximum result in minimum time.

FF_Velo_Mast_213

FF2015#2744_CMYK

Berikutnya akhir tahun 2014 kami meluncurkan satu acara reality tv show, Fit for Fashion, dimana kami menggabungkan fitness dan fashion. Tontonan ini menampilkan transformasi 12 orang biasa menuju individu dengan jati diri baru yang lebih sehat dengan menjalani pelatihan yang membuat mereka terbiasa dengan gaya hidup sehat dan mencapai bentuk tubuh yang didambakan dan lebih percaya diri dan fashionable. Antusiasme masyarakat terhadap Fit for Fashion pun terbukti dengan rating yang tinggi dan sambutan yang baik dari masyarakat secara regional, terutama di Indonesia.

Logo F4F

Strategi komprehensif ini ternyata tidak hanya menunjukkan hasil pertumbuhan bisnis yang menjanjikan. jumlah member loyal yang terus meningkat dengan diiringi kepercayaan member menggunakan jasa Personal Trainer yang juga meningkat dari sekitar 10% di 5 tahun lalu menjadi hampir 20% di tahun ini. Selain itu membuahkan hasil manis yaitu, di bulan Maret lalu, Markplus, salah satu lembaga marketing research terkemuka di Indonesia, mengumumkan hasil surveynya bahwa untuk kategori Fitness Centre, Fitness First terpilih sebagai WOW Brand Award 2015. Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap brand Fitness First cukup tinggi sehingga mereka mau merekomendasikan Fitness First, sebagai tempat latihan terpilih di Jakarta.

Menuju Fitness First 10th Anniversary, Fitness First kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk melangkah lebih jauh. Sepuluh tahun memang waktu yang cukup panjang, tapi masih dapat disebut belia untuk sebuah perkembangan. Kami akan terus memberikan inspirasi bagi Anda agar dapat melangkah lebih jauh dalam hidup dan tentunya Anda juga dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitar Anda.. We are here many years ahead for a healthier you.

Top