NAVIGATION

EY Dukung Wirausaha indonesia Percepat Pertumbuhan Bisnis

EY Dukung Wirausaha indonesia Percepat Pertumbuhan Bisnis

EY Entrepreneurial Winning Women ingin identifikasi dan pertemukan para wanita wira usaha Indonesia terpilih untuk mempercepat eskalasi bisnis mereka.

Marketplus.co.id – Untuk yang keenam kalinya, EY Indonesia, Berkolaborasi dengan Wanita Wirausaha Femina (Femina group), Kembali Menggelar ajang Penghargaan EY Enterpreneurial Winning Women. Diluncurkan secara resmi pada 13 april 2015 bertempat di Financial Club Jakarta, acara ini mengundang para wanita wirausaha Indonesia untuk berpartisisipasi dalam upaya meningkatkan performa dan memperluas skala operasi bisnis/usaha mereka.

Yakin bahwa partisipasi wanita wirausaha mampu mempercepat pertumubuhan dunia bisnis di indonesia EY Entrepreneurial Wining Women tahun ini mengangkat tema Fast Forward the Bussiness (Mempercepat Pertumbuhan Bisnis)

Program EY Entrepreneurial Winning Women bertujuan untuk mengidentifikasikan dan mempertemukan para wanita wira usaha Indonesia yang terpilih melalui serangkaian proses seleksi yang ketat dan kompetitif dengan para praktisi bisnis dan eksekutif profesional untuk mendapatkan wawasan, pandangan profesional dan saran yang nantinya akan berguna untuk mempercepat eskalasi bisnis mereka.

Dengan mengikuti program EY Entrepreneurial Winning Women, para wanita wirausaha indonesia berkesempatan untuk
•  Memperkaya wawasan mereka mengenai prinsip dan praktik bisnis melalui dialog dengan para praktisi bisnis profesional, calon investor, penasihat strategis dan narasumber linnya yang kompeten di bidangnya masing-masing
•  Mengidentifikasi peluang untuk mendapatkan modal
•  Membangun jaringan baru denga calon partner, konsumen, pemasok dan penanam modal; serta meningkatkan visibilitas usaha dan personal secara nasional dan regional di antara para eksekutif korporasi,penanam modal dan media massa.

Untuk mengikuti ajang pemilihan EY Entrepreneurial Winning women, peserta harus memenuhi kriteria berikut ini
•  Seorang wanita yang memiliki bisnis, bertindak sebagai pendiri atau rekan pendiri dari sebuah perusahaan swasta yang bergerak di indonesia
•  Perusahaan tersebut sudah beroprasi aktif minimum 5 tahun
•  Perusahaan tersebut harus sudah mempunyai laporan penjualan setidaknya satu tahun fiskal sebesar Rp10 milliar dalam 2 tahun terakhir

Periode pendaftaran peserta EY Entrepreneurial Winning women 2015 telah dibuka dan akan berakhir pada 8 juli 2015. Formulir aplikasi dapat diperoleh dengan menghubungi komite EY Entrepreneurial Winning Women di nomer +62-21-5289-5050. Pendaftaran dapat dilakukan secara pribadi oleh wanita wirausaha versangkutan ataupun melalui nominasi oleh pihak lain

Program EY Entrepreneurial Winning Women 2015 didirikam dan diselenggarakan oleh EY bekerja sama dengan Wanita Wirausaha Femina (Femina group), didukung oleh Financial Club Jakarta dan Creative Center Indonesia serta Forbes Indonesia dan Market+.

Top