NAVIGATION

Australian Culinary Trails Hadirkan Makanan Terbaik Australia

Australian Culinary Trails Hadirkan Makanan Terbaik Australia

Kedutaan Besar Australia selenggarakan pameran makanan dan minuman terbaik Australia.

Marketplus.co.id – Kedutaan Besar Australia di Jakarta menghadirkan Australian Culinary Trails,  pameran makanan dan minuman terbaik Australia. Serangkaian acara  diadakan di West Mall, Grand Indonesia Jakarta dari 21 -26April.

Australian Culinary Trails membawa makanan dan minuman terbaik Australia untuk importir Indonesia, perusahaan makanan lokal dan konsumen. Rangkaian kegiatan diantaranya termasuk kelas membuat kopi, loka karya anggur, demonstrasi memasak dan pop-up function oleh David Hull, Executive Chefdari Cullen Wines, yang akan menyajikan makanan kecil yang menampilkan produk terbaik wilayah Australia Barat.

Pertama kali dilaksanakan pada 2014, Australian Culinary Trails telah berkembang menjadi salah satu pameran makanan dan minuman yang sangat penting di Indonesia. Ide untuk melakukan serangkaian acara datang setelah penelitian dari Austrade mengungkapkan bahwa orang Indonesia yang telah mengunjungi Australia memberi peringkat sebagai tujuan nomor satu mereka untuk makanan dan anggur. Australian Culinary Trails didukung oleh Commonwealth Bank Indonesia, Tourism Australia, Garuda Indonesia dan Tourism Western Australia.  (*/Ags)

Top