NAVIGATION

Fame Hotel “Rampas” Plastik & Padamkan Lampu

Fame Hotel “Rampas” Plastik & Padamkan Lampu

Fame Hotel ganti tas plastik masyarakat setempat dengan tote bag.

Marketplus.co.id – Memperingati Earth Hour 2015 yang jatuh pada Sabtu, 28 Maret 2015, Fame Hotel Gading Serpong bekerjasama dengan Komunitas Earth Hour Tangerang mengkampanyekan Earth Hour kepada masyarakat setempat dengan “merampas” plastik yang mereka gunakan dan digantikan dengan Tote bag yang nantinya dapat dipakai berulang-ulang. Kegiatan ini dilakukan pada pukul 7.00 pagi di Pasar Modern Paramount.

Selain “merampas” plastik dan menggantikannya dengan tote bag, Fame Hotel yang terdiri dari Head of Dept dan para Staff beriringan dengan Atria Hotel Gading Serpong, Ara Hotel Gading Serpong beserta Earth Hour Tangerang juga mengedukasi masyarakat agar mengurangi menggunakan plastik dan mengajak untuk turut memadamkan lampu dimalam harinya.

Momen ini juga dijadikan Fame Hotel untuk memberikan sebuah experience kepada para tamu di tengah cahaya lilin di area dalam hotel. Pemadaman lampu yang dilakukan hari itu adalah bagian public area, seperti lobby, area luar, dan back office yang telah diinformasikan sebelumnya oleh management kepada para tamu.

General Manager Fame Hotel Gading Serpong, Evriansyah mengatakan,  “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi lebih peduli dan turut berpartisipasi dalam melestarikan Bumi, serta penghematan listrik dapat diimplementasikan dalam keseharian tidak hanya pada saat peringatan Earth Hour saja.” (*/Ags)

Top