NAVIGATION

Commonwealth Bank Indonesia Luncurkan Aplikasi BizLoan

Commonwealth Bank Indonesia Luncurkan Aplikasi BizLoan

Produk pinjaman BizLoan tawarkan bunga kompetitif 1,30% per bulan dengan jangka waktu maksimal tiga tahun.

Marketplus.co.id – Commonwealth Bank Indonesia secara resmi memperkenalkan BizLoan, sebuah aplikasi pintar berbasis selular yang dirancang untuk memudahkan para pelaku usaha kecil menengah (UKM) dalam pengajuan pinjaman usaha tanpa agunan hingga 500 juta rupiah.

Produk pinjaman BizLoan menawarkan bunga kompetitif sebesar 1,30% per bulan dengan jangka waktu maksimal tiga tahun. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi para pengusaha untuk dapat mengajukan pinjaman melalui fasilitas pengunggahan dokumen-dokumen terkait langsung tanpa harus membawa salinan dokumen persyaratan ke bank.

Menariknya lagi, pengguna BizLoan juga dapat melakukan simulasi atas pinjaman terkait jangka waktu, jumlah pinjaman, jumlah cicilan bulanan, serta syarat dan ketentuan terkait fasilitas pinjaman. Menurut Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia, BizLoan merupakan wujud dari komitmen Commonwealth Bank Indonesia untuk menghadirkan solusi digital lengkap berbasis teknologi bagi UKM di Indonesia.

“Seiring meningkatnya kebutuhan nasabah dan semakin berkembangnya teknologi, kami akan terus membantu para nasabah dengan berbagai kemudahan dan fasilitas dalam mengelola dan mengembangkan usahanya,” tutur Tony.

Executive Vice President, Head of e-Channel & Digital Business, Commonwealth Bank Indonesia, Donny Prasetya juga menambahkan, dengan BizLoan, pemilik usaha tidak perlu menghabiskan waktu untuk datang dan mengajukan pinjaman ke bank. Cukup download dan semua persyaratan pengajuan pinjaman dapat diselesaikan melalui smart phone. BizLoan merupakan salah satu upaya Commonwealth Bank Indonesia dalam memudahkan pengusaha UKM dalam mendapatkan tambahan modal kerja atau modal investasi dengan cepat dan nyaman. (*/Ags)

Keterangan foto: (Ki-ka); Donny Prasetya (Executive Vice President Head of e-Channel and Digital Business Bank Commonwealth Indonesia), Tony Costa (Presiden Direktur Bank Commonwealth Indonesia), dan Anwar Zaenudin (Executive Vice President, Head of Retail Banking and Service Bank Commonwealth Indonesia).

Top