NAVIGATION

Archipelago International Perkenalkan Wakil Presiden Penjualan Dan Pemasaran Baru

Archipelago International Perkenalkan Wakil Presiden Penjualan Dan Pemasaran Baru

Tenaiya Brookfield gantikan posisi Norbert Vas yang telah menjadi Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dan Operasional Malaysia, Sumatra, dan Jawa Barat.

Marketplus.co.id – Acara tahunan  “Archipelago Fair Trade Show”, yang sebelumnya lebih dikenal dengan “Aston Fair Trade Show”, dimanfaatkan Archipelago International untuk memperkenalkan Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran, Ms. Tenaiya Brookfield.

Tenaiya Brookfield memulai karirnya dengan Archipelago International sebagai Corporate Ecommerce Director dengan mengembangkan seluruh divisi grup untuk ecommerce, online marketing dan divisi reservation yang tersentralisasi.

Tenaiya menggantikan posisi Norbert Vas yang telah memimpin divisi Penjualan dan Pemasaran Archipelago International selama 7 tahun dan saat ini menempati posisi barunya sebagai Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dan Operasional di  Malaysia, Sumatra dan Jawa Barat.

Tenaiya Brookfield mengatakan, “Ini merupakan saat yang menggembirakan bagi perkembangan hotel di Indonesia begitu juga dengan perkembangan dan perubahan di dalam industri ini. Saya sangat senang dapat mengepalai tim yang kuat dan dinamik di kantor pusat serta bekerjasama secara langsung dengan lebih dari 13,000 karyawan dari seluruh hotel kami. Kami selalu mencari tim yang terbaik di industri ini untuk bergabung dengan grup kami yang berkembang ini. Dengan sistem pendaftaran online kami yang sangat mudah, para calon kandidat dapat langsung memasukkan CV dan surat lamaran pekerjaan mereka di website kami yaitu di www.ArchipelagoInternational.com. ”  (*/Ags)

Top