NAVIGATION

Satu Lagi Favehotel di Makassar

Satu Lagi Favehotel di Makassar

(Ki-Ka); Kwandi Salim (Kepala PHRI Makassar), Anggiat Sinaga (Kepala PHRI Sulawesi Selatan), Rusmayani Majid (Ketua Dinas Kebudayaan dan Pariwisata), I Putu Anom Dharmaya (Hotel Manager favehotel Panakkukang Makassar), Winston Hanes (Corporate General Manager Archipelago International Indonesia), Fery Abraham (Kepala Polisi Resort Kota Besar / Kapolrestabes Makassar), Hudli Huduri (Manager Regional KTI Panin Bank), Yuwono Ongko dan Ibu Venesia (owner favehotel Panakkukang Makassar).

Favehotel Panakkukang berikan layanan maksimal bagi para tamu yang ingin menikmati Makassar.

Marketplus.co.id – Archipelago International memperluas jaringan favehotel di Makasssar dengan membuka favehotel Panakkukang. Fave terbaru ini berjarak hanya 35 menit dari Pantai Losari dan 15 menit dari bandara. Hotel ini menawarkan 110 kamar hotel fungsional dengan pelayanan terpilih, berfokus pada fasilitas yang diperlukan oleh wisatawan. Para tamu dapat mengakses WiFi kecepatan tinggi secara cuma – cuma di seluruh area hotel, desain unik khas favehotel, standarisasi yang konsisten untuk kebersihan serta tempat tidur yang nyaman dengan bantal 100% linen.

Menariknya lagi, favehotel Panakkukang juga menawarkan pilihan ruang untuk pertemuan, baik itu untuk acara bisnis maupun acara-acara sosial. President & CEO dari Archipelago International, John Flood mengatakan, “Makassar telah menjadi salah satu kota paling berkembang di Asia Tenggara serta pusat perdagangan yang penting di Indonesia Timur. Dengan lingkungan yang memiliki beragam etnis dan agama, sikap saling menghargai dan terbuka untuk bisnis dan perdagangan, Makassar telah menjadi jalur persimpangan untuk perdagangan dan pelayaran,hal ini merupakan lokasi yang sempurna untuk sebuah hotel yang sangat bersih, moderen dan terjangkau seperti fave.” (Ags)

Keterangan foto: (Ki-Ka); Kwandi Salim (Kepala PHRI Makassar), Anggiat Sinaga (Kepala PHRI Sulawesi Selatan), Rusmayani Majid (Ketua Dinas Kebudayaan dan Pariwisata), I Putu Anom Dharmaya (Hotel Manager favehotel Panakkukang Makassar), Winston Hanes (Corporate General Manager Archipelago International Indonesia), Fery Abraham (Kepala Polisi Resort Kota Besar / Kapolrestabes Makassar), Hudli Huduri (Manager Regional KTI Panin Bank), Yuwono Ongko dan Ibu Venesia (owner favehotel Panakkukang Makassar).

Top