NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Parade Fashion 9 Negara Buka “Senayan City Beauty Showcase 2015”

Parade Fashion 9 Negara Buka “Senayan City Beauty Showcase 2015”

Senayan City bersama dengan Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu mempresentasikan kecantikan alami Indonesia oleh Top 5 Puteri Indonesia 2014.

Marketplus.co.id – Senayan City mengawali tahun 2015 ini dengan rangkaian program menarik yang ditunggu-tunggu pengunjung setianya. Di bulan Februari ini, tepatnya tanggal 11 hingga 15 Februari 2015, Senayan City  kembali menggelar program istimewa bertajuk “Beauty Showcase” yang membahas tuntas mengenai dunia kecantikan serta perkembangan teknologinya di Main Atrium lantai 1.

Beauty Showcase 2015 dibuka dengan meriah dengan menghadirkan parade fashion show dari 9 negara yakni Perancis, Mesir, Brazil, Amerika, Jepang, Spanyol, India, Zimbabwe dan Indonesia lewat rancangan Denny Wirawan. Dengan tema Fascinate Infinite Glow Soiree yang bernuansa Broadway Party, Senayan City menandai dibukanya Beauty Showcase 2015 ini dengan menampilkan para selebritis serta sosialita seperti Naila Alatas, Alexandra Gottardo, Endhita, Indah Kalalo, Nadya Hamzah, Catherine Wilson dan Davina Veronica.

Dalam penyelenggaraan program Beauty Showcase, Senayan City berkolaborasi dengan Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu yang mempresentasikan kecantikan alami Indonesia oleh Top 5 Puteri  Indonesia 2014.

sency

Pembukaan Beauty Showcase 2015 ini menampilkan rangkaian koleksi Denny Wirawan dalam tajuk ‘Fascinate Infinite Glow Soiree’ yang menggambarkan ikon kecantikan sembilan negara berbeda.  Denny mengungkapkan, koleksi yang ditampilkan kali ini mengambil dari beberapa koleksinya terdahulu. Salah satunya dari koleksi bertema ‘Mamita’ untuk menggambarkan karakter negara Spanyol.  Ada juga koleksi bergaya Jepang yang Denny tampilkan saat Fashion Nation di tahun 2014. Gambaran busana dari negara-negara asing itu pun semakin menarik saat diperagakan oleh para model dan juga sosialita.

Veri Y. Setiady, CEO Senayan City juga mengatakan, perkembangan teknologi kecantikan saat ini merupakan hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat perkotaan. “Senayan City sebagai pusat perbelanjaan pun ingin menghadirkan program kecantikan di bulan Februari ini. Ini adalah showcase dari semua beauty product yang ada di sini,” ucap Veri. (Ags)

Top