NAVIGATION

Inovasi Terbaru KASKUS Manjakan Para Kaskuser

Inovasi Terbaru KASKUS Manjakan Para Kaskuser

(Ki-Ka) ; Ronny Sugiadha (Chief Marketing Officer), Andrew Darwis (Founder&Chief Community Officer), Ardy Alam (VP Product Management) dalam acara Peresmian Logo dan Fitur Baru KASKUS, 26 Februari 2015 di Social Media Week 2015 Pacific Place, Jakarta.

KASKUS perkenalkan fitur baru di Forum Jual Beli (FJB) dan Forum untuk para Kaskuser.

Marketplus.co.id – Bertepatan dengan Social Media Week 2015 yang pertama kali digelar di Jakarta, KASKUS memperkenalkan fitur baru dalam Forum Jual Beli (FJB) yang memberikan informasi produk secara detil serta visualisasi yang menarik juga terstruktur, seperti quick review, more from sellers, dan  sold out serta got it stamp yang akan mempermudah transaksi jual beli Kaskuser.

Pada kesempatan yang sama, KASKUS juga memperkenalkan fitur baru dalam Forum yakni penambahan archive dalam konten Hot Thread, link rekomendasi bagi para Kaskuser, juga penyempurnaan fitur pencarian guna memudahkan Kaskuser dalam mencari berbagai konten  menarik di KASKUS.

Menurut Andrew Darwis, Founder dan Chief Community Officer KASKUS, perkembangan para Kaskuser yang dinamis serta tren saat ini mendorong KASKUS untuk terus berkembang agar selalu sejalan dalam memenuhi kebutuhan mereka. “Kami sangat antusias untuk terus melakukan inovasi demi memberikan kenyamanan dan kemudahan para Kaskuser dalam menggunakan KASKUS sebagai platform pencarian informasi yang menarik maupun transaksi jual beli. Perubahan logo dan penambahan fitur baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru serta memenuhi kebutuhan mereka,” papar Andrew.

Hal senada juga disampaikan oleh Ronny Sugiadha, selaku Chief Marketing Officer KASKUS. Dia menambahkan, keberadaan Kaskuser merupakan inti dari eksistensi KASKUS, sehingga KASKUS akan fokus dalam mengedepankan kenyamanan dan kemudahan Kaskuser. “Kami berharap dapat terus memenuhi kebutuhan informasi Kaskuser dan menjadi platform bagi mereka yang ingin mulai untuk  menjadi entrepreneur melalui forum jual beli online,” imbuhnya. Saat ini, KASKUS memiliki lebih dari 8 juta member yang terdaftar dan kurang lebih 30.000 komunitas di dalamnya yang aktif dalam Forum dan Forum Jual Beli (FJB). (*/Ags)

Keterangan foto: (Ki-Ka) ; Ronny Sugiadha (Chief Marketing Officer), Andrew Darwis (Founder&Chief Community Officer), Ardy Alam (VP Product Management) dalam acara Peresmian Logo dan Fitur Baru KASKUS, 26 Februari 2015 di Social Media Week 2015, Pacific Place, Jakarta.

Top