NAVIGATION

Setelah Bali, Hotel Harper Meluncur Ke Yogyakarta

Setelah Bali, Hotel Harper Meluncur Ke Yogyakarta

Harper Mangkubumi Yogyakarta berikan standar hotel internasional dengan sentuhan desain otentik dan berkarakter.

Marketplus.co.id – Archipelago International  membuka Harper ke-dua nya di Yogyakarta, setelah sukses meluncurkan Harper Kuta di Bali tahun lalu. Terletak di Jalan Mangkubumi, Harper Yogyakarta sangat dekat dengan Malioboro dan Keraton Yogyakarta, serta stasiun kereta api Tugu. Dengan 131 kamar dan suites, hotel ini juga memperkanalkan Rustic Bistro yang merupakan signature restaurant dari Hotel Harper.

Selain itu, ada juga fasilitas lain seperti spa, kolam renang luar ruangan dengan kolam renang untuk anak – anak, 6 ruang pertemuan dan sebuah grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 400 tamu.

Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston  memiliki sentuhan rustic charm yang menghadirkan kehangatan dan kenyamanan seperti layaknya dirumah. Hotel ini mengakomodir kebutuhan generasi milenia yang membentuk sebagian besar pertumbuhan kelas menengah ke atas di Indonesia, keluarga muda dan wisatawan dari luar negeri yang mencari standar internasional namun ingin merasakan hotel dengan sentuhan desain otentik dan berkarakter. (Ags)

Top