NAVIGATION

Evriansyah, Nahkoda Baru Fame Hotel Gading Serpong

Evriansyah, Nahkoda Baru Fame Hotel Gading Serpong

Evri kaya akan pengalaman dalam bidang manajemen hotel dan kepemimpinan.

Marketplus.co.id – Evriansyah memulai karirnya di beberapa hotel chain sebelum mengawali karirnya di Atria Hotel & Residences Gading Serpong sebagai Assistant Front Office Manager pada tahun 2010.

Pria yang akrab disapa Evri ini, memiliki kinerja yang dinilai baik hingga mengantarkannya ke posisi yang lebih tinggi dan dalam kurun waktu empat tahun telah mendapatkan promosi ke beberapa posisi seperti Front Office Manager, Room Division Manager dan terakhir sebagai Executive Assistant Manager.

Evri telah mendapatkan banyak pengalaman dalam bidang manajemen hotel dan kepemimpinan, hal tersebut semakin memperkuat kemampuannya hingga akhirnya dipercaya untuk memegang jabatan sebagai Hotel Manager di tahun 2015 ini.

Sukses memberikan konstribusi yang besar bagi Atria Hotel & Residences Gading Serpong, dan kini harapan bagi berkembangnya Fame Hotel Gading Serpong berada di pundaknya.

“Percaya pada diri sendiri dan bisa memberikan kepercayaan kepada orang lain adalah satu kunci untuk bisa mencapai keberhasilan hingga saya sampai pada saat ini”, ungkap Evri dalam acara Staff Gathering yang dilaksanakan di Indigo 2, Fame Hotel Gading Serpong tanggal 16 Januari 2015.

Acara tersebut juga sekaligus menandai Pisah Sambut Hotel Manager baru dimana HM sebelumnya, Rahmatullah telah menerima mandat baru sebagai Corporate Director of Sales di Parador Hotels & Resort, dan digantikan Evriansyah. Kini, Evriansyah akan menghadirkan harapan baru dan membawa kesuksesan untuk Fame Hotel Gading Serpong. (*/Ags)

Top