NAVIGATION

Unilever, Dukung Masa Depan Sehat

Unilever, Dukung Masa Depan Sehat

unnamed (1)

Berdasarkan data dari Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) oleh Kementerian Kesehatan 2013, hanya sekitar 47% masyarakat Indonesia yang sudah mencuci tangan dengan benar. Padahal, perilaku sederhana tersebut dapat mengurangi risiko diare hingga lebih dari 47%. Selain itu hanya sekitar 2,3% masyarakat Indonesia menyikat gigi dengan benar, yakni sesudah makan pagi dan sebelum tidur malam untuk mencegah karies gigi secara efektif.

Dari riset tersebut, PT Unilever Indonesia, Tbk  kembali meluncurkan Project Sunlight dengan mengusung tema “Dukung Masa Depan Sehat” yang mengedepankan gagasan anak untuk menginspirasi masyarakat agar mau melakukan tindakan nyata dalam upaya menciptakan hari esok yang lebih cerah.

Melalui Project Sunlight, Unilever akan menyediakan akses edukasi dan fasilitas sanitasi untuk  anak sekolah di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Program edukasi perilaku bersih dan sehat akan dilakukan di sekitar 100 sekolah dan menjangkau 20,000 anak. Unilever juga akan membantu perbaikan fasilitas sanitasi di wilayah tersebut. (*/Ags)

Top