NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Pertamina Dukung Ali Adrian di Moto2 2015

Pertamina Dukung Ali Adrian di Moto2 2015

ali adrian

Pertamina akan menjadi sponsor pebalap Indonesia, Ali Adrian di ajang Moto2 Spanyol World Junior Championship 2015 mendatang. Selama satu musim penuh Pertamina akan jadi sponsor resmi Ali Adrian melalui produk pelumas andalannya, yakni Enduro. Adrian akan menjadi satu-satunya pembalap dari Indonesia dalam balapan yang berlangsung sebanyak 8 seri ini.

aliadrianMenurut pebalap muda kelahiran 29 September 1993 ini, jumlah seluruh pebalap sekitar 34 dari 16 tim yang ada. Adrian yang sejak usia tujuh tahun telah mengedarai motor cross itu optimitis akan mengikuti kompetisi balap junior paling prestisius di Eropa ini. Untuk itu, dia akan tinggal di Spanyol dengan pelatihan ketat di bawah pengawasan David Garcia sebagai manajer sekaligus pemilik Sirkuit Internasional Almeria, Spanyol.

David Garcia merupakan mantan pembalap MotoGP yang juga memiliki sirkuit internasional Almeria. Adrian akan berlatih selama beberapa bulan di sana untuk mematangkan kemampuannya. Sementara itu, Direktur Sales dan Pemasaran Pertamina, Rifky Hardijanto mengatakan, “Kami ingin mencari talenta-talenta muda Indonesia yang bisa kami orbitkan di dunia internasional seperti Rio Haryanto di GP 2. Di balap motor kita belum punya pembalap yang mendunia, maka dari itu ini kesempatan bagi pertamina untuk membawa Adrian ke pentas dunia.” Setelah berlaga di Moto2 Spanyol dan Moto2 musim 2016 mendatang, Adrian akan menatap ajang balap motor tertinggi MotoGP 2017.  (*/Ags)

Top