NAVIGATION

Parador Gelar Career Expo Di STP Bandung

Parador Gelar Career Expo Di STP Bandung

parador

Parador Hotels & Resorts  bekerjasama  dengan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung menggelar acara bertajuk “Parador Career Expo 2014”. Career expo pertama yang diselenggarakan oleh Parador ini,  digelar di auditorium STP Bandung dan dibuka oleh Chief Operating Officer (COO) Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores.

Menurut Ricky, lapangan pekerjaan dalam sektor perhotelan semakin meningkat hingga 20% di kuartal ketiga tahun 2014, dan Parador akan melebarkan sayapnya hingga ke Batam, Palembang, Lampung, Serang, Ujung Kulon (Paramount Island), Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Timika dan Jayapura dengan target 34 hotel yang akan dihasilkan di tahun 2019.

“Target kami untuk tahun 2024 adalah mengelola 99 hotel di berbagai kota besar di Indonesia serta luar negeri dengan tetap menjaga kultur pelayanan kami, yaitu Modern Asian Hospitality,” ungkap Ricky.

Sementara itu, Robby Tambunan, Human Capital Director Parador Hotels & Resorts juga menambahkan, untuk membantu ekspansi hotel secara besar-besaran tersebut, divisi human capital dari Parador saat ini sangat fokus pada program pengembangan bakat. “Melalui career expo ini diharapkan kami dapat menemukan bakat-bakat terbaik dan merekrut mereka untuk bergabung dengan Parador di masa depan,” imbuh Robby. Career expo selanjutnya akan tetap digelar di luar Jakarta ditahun 2015 mendatang. (*/Ags)

Top