NAVIGATION

Menjelajah Dunia lewat Game Inovatif dari AXA Group

Menjelajah Dunia lewat Game Inovatif dari AXA Group

AXA_rt

AXA Group bermitra dengan Niantic Labs melalui inisiatif unik menggabungkan merek global AXA dalam permainan ‘real world’ mobile, Ingress. Lebih dari 20.000 lokasi AXA di seluruh dunia akan menjadi ‘Portal AXA’ dan para pemain dapat berinteraksi menggunakan perangkat mobile mereka di dunia nyata. Portal AXA bisa diakses di Sembilan negara (Amerika Serikat, Jerman, Italia, Spanyol, Polandia, Indonesia, Swiss dan Jepang). Kemitraan tersebut mencakup penggabungan dalam jalan cerita Ingress sehingga pemain berinteraksi dengan lokasi Portal AXA dan menemukan ‘AXA Shields’.

Ingress merupakan permainan mobile multiplayer inovatif yang sangat popular dengan lebih dari 8 juta aktivasi pemain di 200 negara dan perbatasan di seluruh dunia. Permainan tersebut mengubah kawasan perumahan dan kota di seluruh dunia menjadi sebuah pengalaman interaktif dengan misteri, intrik dan petualangan.

Menggunakan teknologi Google Map, pemain didorong untuk bepergian dan menjelajah dunia di sekeliling mereka, mengunjungi situs bersejarah, taman serta karya seni umum untuk menemukan ‘Portal’ tersembunyi yang membocorkan energi fiksi misterius. Jalan cerita permainan Ingress adalah pertarungan antara dua kubu Faction pemain yang saling berseberangan, “The Enlightened’ dan “The Resistance”. Kedua Faction tersebut bertarung untuk menguasai dunia dan nasib umat manusia.

Selama memainkan Ingress, pemain diharuskan mencari dan mendapatkan benda virtual untuk menyerang atau mempertahankan Portal-Portal yang ada. Shield adalah elemen penting dalam melindungi portal-portal tersebut dan ‘AXA Shield’ merupakan unit perlindungan terkuat serta bisa didapatkan di lokasi Portal AXA. ‘AXA Shield’ dapat ditemukan di Portal mana saja, namun kemungkinan terbesar dapat ditemukan di lokasi AXA Portal.

Frédéric Tardy, Group Head of Marketing & Distribution AXA mengatakan: “Kami bangga dapat mengambil bagian dalam kerjasama eksklusif dengan Niantic Labs dari Google. Menyelaraskan merek kami dengan pengalaman interaktif unik Ingress merupakan langkah maju dalam digitalisasi AXA Group dan cara baru bagi nasabah menemukan merek dan lokasi kami. Ini salah satu contoh semangat inovasi AXA, perusahaan asuransi pertama yang melindungi masyarakat di dunia nyata dan virtual.” (*)

Top