NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Lamudi Luncurkan Tampilan Website Terbarunya

Lamudi Luncurkan Tampilan Website Terbarunya

Lamudi Expands to Sri Lanka

Lamudi, Platform Properti baru saja meluncurkan tampilan website terbarunya, kali ini desain yang ditampilkan lebih intuitif tujuannya untuk mempercepat proses pencarian rumah bagi pengguna di seluruh dunia.

Selain itu, website terbaru ini mengenalkan desain yang responsif, dengan situs yang otomatis menyesuaikan kepada device dan ukuran layar pengguna. Penampilan platform ini juga diimprovisasi untuk menampilkan properti yang dijual dan disewa dengan format yang mudah dibaca dan foto yang lebih besar. Bagian khusus bagi real estate agensi dan ruangan baru untuk iklan juga telah disediakan.

Co-Founder Lamudi Global, Paul Phillip Hermann, mengatakan “Redesain ini menjadikan para pengguna sebagai pusat perhatian kami. Desain yang responsif sangatlah penting karena kami tahu bahwa peningkatan akses pengguna kami juga terjadi di telepon genggam selain di PC. Desain baru ini juga disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kostumer kami, membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan properti online dan menghubungi agen real estat lewat telepon, SMS ataupun email. Pada waktu yang sama, kami juga memperkenalkan berbagai fitur baru untuk memenuhi kebutuhan partner kami, khususnya agen dan broker. Inilah alasan kami memperkenalkan bagian khusus untuk menampilkan agensi real estate dan membuat lebih banyak tempat untuk listing, foto dan iklan.”

Pada homepage, para pengunjung akan disambut oleh desain yang lebih terang, bersih dan warna baru yang memikat. Hasil pencarian lebih mudah dibaca, dengan desain dua kolom baru yang lebih mempunyai tempat untuk menampilkan properti dan mempromosikan featured agen. Filter pencarian juga telah disesuaikan dan pengatur harga baru juga ditambahkan sehingga baik pengunjung website dan versi mobile bisa dengan mudah memfilter berdasarkan harga, ukuran properti dan fitur relevan lainnya.

Lamudi adalah portal real estate global yang eksklusif berfokus pada pasar negara berkembang. Website ini sekarang tersedia di 28 negara di wilayah ini. Desain baru ini telah tersedia di semua negara di Asia, termasuk Indonesia, Timur Tengah dan Afrika. Amerika Latin menyusul pada awal tahun 2015.

 

Top