NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Hidangan Unik & Kaya Rasa Di Atria Gading Serpong

Hidangan Unik & Kaya Rasa Di Atria Gading Serpong

atri

Atria Hotel and Residences Gading Serpong menghadirkan kreasi makanan dan minuman terbaru yang akan memanjakan lidah para pengunjungnya. Menu baru kali ini lebih unik dari biasanya karena berbahan dasar burung puyuh yang dikreasikan oleh chef Gatot Susanto selaku Executive Chef Atria Hotel and Residences GadingSerpong.

“Burung Puyuh Goreng Sambal Ulek” merupakan salah satu menu baru yang disajikan Atria Gading Serpong di bulan November dan Desember. Teksturnya yang lembut, renyah, dan rasa manis yang dominan, menu ini tersaji dengan tiga pilihan sambal segar yang pedas asam sehingga menciptakan kombinasi yang pas untuk menggoyang lidah pengunjung. Burung Puyuh Goreng Sambal Ulek ini dapat dinikmati di Mezzanine Restaurant Atria Hotel dengan harga Rp 65.000++.

Selain itu ada pula, “Pan-Seared Snapper and Raw Vegetables” yang siap menambah daftar makanan sehat Anda dan keluarga dengan harga Rp 85.000++/porsi. Menu ini berupa ikan kakap merah yang dipanggang dengan olive oil dan disajikan bersama green salad dan kentang yang dipanggang. Hasilnya, rasa gurih dari kelembutan daging kakap merah bersama rempah-rempah akan menambah rasa spesial disetiap gigitan Pan-Seared Snapper.

Bukan cuma makanan, minuman terbaru pun turut disajikan oleh Atria Hotel & Residences Gading Serpong, yakni “Fruit Tea Infusions”. Sesuai namanya, minuman ini berupa teh yang disajikan dengan sirup, potongan buah segar dan bulir-bulir selasih. Fruit Tea Infusions juga hadir dalam beberapa pilihan rasa seperti rasamelon, kurma, stroberi dan markisa. Dengan Rp 36.000++, Anda dapat merasakan kesegaran Fruit Tea Infusions di semua outlet Atria Hotel and Conference Gading Serpong. (*/Ags)

Top