NAVIGATION

GudPoin Hadirkan Online Survey Platform Komprehensif

GudPoin Hadirkan Online Survey Platform Komprehensif

gudpoint

GudPoin, sebuah perusahaan startup Indonesia yang menyediakan solusi kebutuhan riset dan survei bisnis, meluncurkan layanan GudPoin Customer Feedback Management yang dirancang untuk membantu bisnis agar lebih memahami pemikiran dan kebutuhan pelanggan sekaligus memberikan keuntungan dan manfaat bagi mereka.

Co-Founder dan CEO dari GudPoin, Aswin Kwa mengatakan, “Bisnis yang secara proaktif mendengarkan pelanggan untuk memahami kebutuhan mereka akan memiliki daya saing yang lebih kuat dibandingkan kompetitornya, dan konsumen juga akan diuntungkan saat masukan maupun keluhan dapat mendorong bisnis untuk memberikan layanan dan penawaran lebih baik kepada mereka. Win-win solution ini menjadi lebih mudah tercapai dengan adanya platform yang kami kembangkan.”

Perangkat Customer Feedback Management dari GudPoin memberikan fasilitas survei yang mudah digunakan bagi bisnis, sementara konsumen akan mendapatkan reward saat mereka berpartisipasi dalam survei dengan tampilan yang menarik melalui mobile-app GudPoin.  Hasil survei ini kemudian akan diolah menjadi laporan yang menggambarkan insight dari konsumen mengenai bisnis tersebut.

Sejumlah fitur memperkuat layanan survei di GudPoin, antara lain model survei yang tidak rumit, laporan analisis hasil survei yang mudah dipahami, dan akses survei yang mudah. Pelanggan yang ingin mengakses survei melalui komputer pribadi dapat mengisi survei dengan mengakses short URL. Sementara, para pengguna smartphone dan tablet dapat mengisi survei melalui scan QR code dan tentunya, lewat aplikasi GudPoin. Di dalam aplikasi GudPoin, konsumen akan dimanjakan dengan tampilan survei yang menyenangkan dan bisa mendapatkan berbagai reward menarik.  Para pelaku bisnis dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui situs web GudPoin. Saat ini, Mobile App Customer Feedback Management GudPoin dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store maupun Apple AppStore. (*/Ags)

Top