NAVIGATION

Favehotel Rambah Lombok

Favehotel Rambah Lombok

archipelago

Archipelago International membuat debut pertamanya di Lombok dengan menghadirkan favehotel Langko Mataram – Lombok. Terletak di jantung kota Mataram, hotel ini memiliki fasilitas lengkap termasuk 4 ruang pertemuan yang ditata secara modern, restoran eklektik dan lahan parkir yang luas serta jaringan WiFi gratis berkecepatan tinggi di seluruh bagian hotel.

favehotel Langko Mataram – Lombok juga akan menjadi pilihan utama bagi para wisatawan karena dekat dengan pantai Senggigi yang hanya berjarak 20 menit. Hotel ini menyediakan 117 kamar dengan kamar bebas rokok dan didesign khusus. Tidak seperti kebanyakan hotel bujet lainnya, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV LED dan linen berkualitas yang membawa pengalaman tersendiri di dalam kemewahan dengan ciri khas favehotel.

Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas mengatakan, “Bran favehotel kami sudah menjadi kekuatan selama bertahun-tahun, oleh karena itu kami dari Archipelago International sangat bangga bisa menandai satu lagi tonggak dari brand ini. Kali ini kami merayakan dua prestasi sekaligus dalam satu pembukaan. Tidak hanya favehotel Langko Mataram – Lombok menjadi hotel fave kami yang pertama di Lombok, tapi juga menjadi property yang ke-32 di Indonesia, dan kami sangat bangga untuk memperingati tonggak bersejarah ini.”  (*/Ags)

Top