NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Electronic City Buka Toko Terbarunya di Ujung Menteng Jakarta Timur

Electronic City Buka Toko Terbarunya di Ujung Menteng Jakarta Timur

photo 3 (1)

Bagi anda yang tinggal di kawasan Ujung Menting Jakarta Timur kini tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan perangkat elektronik yang berkualitas. Karena Electronic City hadir dikawasan tersebut. Beralamat di Jalan Raya Bekasi Km.26 No.29 Cakung, Ujung Menteng Jakarta Timur, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan alat rumah tangga dan juga peralatan elektronik lainnya.

PT Electronic City Indonesia, Tbk, pelopor retail elektronik modern di Indonesia pada penghujung tahun 2014 membuka satu tokonya dengan format stand-alone di kawasan yang berkembang cepat di timur Jakarta. Bangunan berlantai tiga ini merupakan toko dengan format stand-alone keempat yang telah dimiliki oleh Electronic City selain di SCBD, Bintaro dan Alam Sutera.

“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa pada akhirnya kami bisa meresmikan toko dengan format stand-alone Electronic City keempat ini. Tahun 2014 ini kami tutup dengan beroperasinya toko baru kami sehingga pada tahun ini Electronic City telah membuka 11 toko baru termasuk satu stand-alone.” ujar Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director PT Electronic City Indonesia, Tbk.

Selain itu feri menambahkan, “Ujung Menteng kami bidik bagi target konsumen kami yang berada di wilayah timur Jakarta karena potensi yang dimiliki wilayah tersebut besar.”

Dengan beroperasinya toko di Ujung Menteng maka jumlah toko yang dimiliki oleh Electronic City saat ini menjadi ke 67 toko yang tersebar di 22 kota dalam 15 propinsi di Indonesia.

Top