NAVIGATION

Commonwealth Life Gelar “The Joy to Give Others”

Commonwealth Life Gelar “The Joy to Give Others”

csr natal commonwealth life 2014 dec

Desember yang penuh kasih dimanfaatkan oleh Commonwealth Life dengan berbagi kepada sesama melalui serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Program yang bertajuk “The Joy to Give Others” di Panti Asuhan Pondok Damai, Bekasi (17/12) dan Panti Asuhan Pangamaseang Katolik, Makassar (18/12). Commonwealth Life menyerahkan donasi berupa paket sembako dan bingkisan paket Natal kepada 100 anak yatim, dan juga sepatu layak pakai yang merupakan donasi dari para karyawan Commonwealth Life.

Head of Marketing Commonwealth Life, Dekih Sofyan Budiman mengatakan, “Momen natal tahun ini kami fokuskan untuk melibatkan anak-anak di panti asuhan. Kami harap donasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan juga yayasan yang menaunginya.” Sementara itu, di Makasar Commonwealth Life memberikan donasi bukan hanya kepada anak yatim, tetapi juga kaum lanjut usia. Evelina Frederica, Agency Director Makassar menyerahkan secara simbolik bantuan tersebut.

Sebelumnya, pada Oktober lalu Commonwealth Life juga memberikan bantuan donasi kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) melalui penjualan pink pin yang bertujuan untuk meringkan beban para penderita kanker di Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ,perusahaan juga memberikan bantuan di bidang edukasi keuangan pada bulan November lalu dengan memberikan pembelajaran interaktif literasi keuangan dan bantuan berupa perangkat komputer untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah dasar negeri (SDN) 04 Ungasan, Bali (14/11).

Kegiatan ini juga menutup rangkaian program CSR Commonwealth Life di tahun 2014. Sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka Commonwealth Life berupaya untuk senantiasa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dan bermanfaat di lingkungan masyarakat. (*)

Top