NAVIGATION

Archipelago International Buka Favehotel Ke 30

Archipelago International Buka Favehotel Ke 30

unnamed

Archipelago International mengumumkan pembukaan favehotel di Jababeka, Cikarang yang merupakan hotel pertama Grup Archipelago International di kawasan industri Jababeka – Cikarang dan favehotel ke-30 di Indonesia.

Memiliki 8 lantai dengan 155 kamar, hotel ini hanya berjarak 5 menit dari pintu tol Cikarang serta berjarak 45 menit dari pusat bisnis Jakarta dan 60 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Selain itu, favehotel Jababeka juga menawarkan 6 ruang rapat yang dapat menampung sampai dengan 170 tamu untuk beragam acara, yang juga dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan yang menunjang kegiatan pertemuan tersebut.

Presiden & CEO Archipelago International, John Flood mengatakan, “Jababeka dikenal karena industri perdagangannya yang berkembang pesat, namun sampai dengan saat ini, sepertinya belum ada hotel dengan kualitas yang bagus di daerah tersebut, sebuah hotel bujet dengan layanan terpilih bagi para wisatawan bisnis hotel yang mereka harapkan sama dengan hotel kelas premium. Oleh karena itu kami percaya bahwafavehotel Jababeka Cikarang akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi pusat perekonomian Jawa Barat, dan menjadi pilihan bagi wisatawan bisnis di daerah tersebut.” (*/Ags)

Top