NAVIGATION

“NusantaRun” Lari Sambil Berdonasi

“NusantaRun” Lari Sambil Berdonasi

NUSANTARUN CHAPTER 2

Sekarang lari memang menjadi olahraga yang digemari oleh banyak masyarakat. Tapi kali ini, lari yang diadakan berbeda seperti biasanya, tidak hanya untuk kesehatan tubuh kita tapi kita juga bisa menyumbang orang-orang yang membutuhkan.

Acara yang bertajuk NusantaRun adalah sebuah “running movement” dimana semua peserta memberikan kontribusinya untuk orang lain. NusantaRun adalah acara pengumpulan donasi yang unik yang terdiri dari tiga elemen yang saling mendukung satu sama lain; peserta berlari dari satu tempat ke tempat lain yang indah dan juga menjadi ikon di Indonesia, bersama dengan tim yang memberikan semangat disepanjang rute berlari dan yang lainnya bisa ikut berpartisipasi dengan cari memberikan donasi mereka melalui peserta lari favorit mereka untuk menunjukan kalau kita peduli terhadap masa depan orang lain.

Setelah selesai dengan chapter pertama pada 28 Desember tahun lalu dan berhasil menggalang donasi sebesar Rp 137.000.000 untuk Yayasan Care 4 Kids Indonesia sambil berlari sejauh 53.5 km dari Jakarta (Monumen Nasional) ke Bogor (Kebun Raya Bogor), NusantaRun kini memasuki chapter kedua yang rencananya acara tersebut akan diadakan pada 20-21 Desember 2014 dengan jarak lari 118 km melanjutkan dari kota Bogor (Kebun Raya Bogor) menuju Bandung (Gedung Sate).

Tahun ini NusantaRun memilih Yayasan Pemimpin Anak Bangsa (YPAB) merupakan sebuah organisasi non-profit yang menyelenggarakan pendidikan kesetaraan program, Dengan misi mengembalikan sebanyak mungkin yang putus sekolah agar bisa kembali sekolah lagi.

 

Top