NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Marian Beke Hadirkan Mixology Night Di CLOUD Lounge & Living Room Jakarta

Marian Beke Hadirkan Mixology Night Di CLOUD Lounge & Living Room Jakarta

Marian Beke 1

Bagi anda yang tinggal di Ibukota dan suka hangout bersama teman atau pacar anda, mungkin nama CLOUD Lounge & Living Room sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Cloud Lounge, bersama Ketel One® Vodka, brand milik Diageo, perusahaan minuman premium terbesar di dunia, mempersembahkan Marian Beke – seorang mixologist dari salah satu bar terbaik di dunia, yaitu Nightjar, ditanggal 30 Oktober kemarin.

Menikmati seleksi cocktail eksklusif kreasi Marian Beke di CLOUD Lounge, yang disajikan dengan minuman terbaik dari Diageo yaitu vodka yang dikenal dengan karakter dan sophistication, Ketel One® Vodka, Ron Zacapa®, Tanqueray® No. TEN™, dan Don Julio® Tequila,di acara Mixology Night.

Marian Beke yang lahir di Slovakia ini memutuskan untuk pindah ke London belasan tahun lalu setelah menyadari ketertarikannya terhadap cocktail dan kemudian bermimpi untuk menjadi seorang mixologist. Selama aktif di kultur cocktail London, yang sudah sangat maju di mata dunia, Beke telah bekerja di beberapa bar paling iconic di London seperti, Townhouse, Montgomery Place, Purl, dan Artesian. Saat ini, Beke bertanggungjawab sebagai Bar Manager Nightjar, dimana Beke turut berkontribusi membesarkan nama Nightjar, hingga dipilih menjadi bar terbaik ke-2 di dunia oleh Drinks International Magazine di tahun 2013, dan menempati urutan ke-3 dalam daftar World’s 50 Best Bars 2014.

 

 

Top