NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

“Spirit of The Season”, Konser Musik Untuk menyambut Natal

“Spirit of The Season”, Konser Musik Untuk menyambut Natal

Jakarta Concert Orchestra (3)

Untuk menyambut hari raya Natal tahun ini, The Resonanz Music Studio, didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, akan menyelenggarakan sebuah konser lagu-lagu natal yang dikemas secara klasik bertajuk “Spirit of The Season” pada tanggal 6 Desember 2014 mendatang di Ciputra Theater at Ciputra Artpreneur, Jakarta pada pukul 19.30 WIB.

The Resonanz Music Studio/TRMS adalah sebuah lembaga pendidikan musik yang mengelola salah satu orkestra dan kelompok paduan suara terbaik Indonesia, yaitu Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children Choir dan The Resonanz Youth Choir, dan secara rutin dan konsisten menyelenggarakan konser berseri sepanjang tahun. Di bawah pimpinan Avip Priatna Mag.Art., pertunjukan-pertunjukan berkelas digelar oleh TRMS yang memiliki tujuan memasyarakatkan seni musik klasik di tanah air.

“Konser Spirit Of the Season ini merupakan konser musik klasik yang didukung oleh talenta – talenta muda yang berprestasi, dan memadukan lagu natal dengan musik klasik. Konser ini memberikan semangat kehangatan Natal dan menjadi satu penampilan yang wajib disaksikan,” ujar Avip Priatna, Direktur Musik The Resonanz Music Studio.

Pertunjukan Spirit Of The Season ini akan didukung oleh 40 musisi Jakarta Concert Orchestra, 50 penyanyi Batavia Madrigal Singers dan The Resonanz Youth Choir, serta 50 penyanyi The Resonanz Children Choir dan juga akan dimeriahkan oleh para solois terbaik Indonesia, seperti Isyana Sarasvati, Heny Janawati, Elisabeth Dwi Purna, dan Hari Santosa.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan konser ini, tiket sudah bisa kalian beli melalui Blibli.com, Ibu Dibjo dan The Resonanz Music Studio, dengan harga mulai Rp. 100.000 hingga Rp. 1000.000,-.

Top