NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Hari Ini Album Terbaru Sore “EP Los Skut Leboys” Rilis di Rolling Stone Cafe

Hari Ini Album Terbaru Sore “EP Los Skut Leboys” Rilis di Rolling Stone Cafe

SORE 3 (small)

Grup Musik Indie asal Jakarta, SORE, akan merilis album ketiganya yang bertajuk “Los Skut Leboys” Versi EP dalam bentuk kaset secra eksklusif. Bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta, SORE akan menggelar showcase tunggalnya hari ini, Jumat 21 November 2014.

Dalam album EP ini, SORE akan menampilkan empat buah lagu dari album “Los Skut Leboys” penuh berjudul sama yang akan mengikuti beberapa bulan kemudian. Dan, album dalam versi EP ini hanya tersedia 500 keping, tidak lebih dan tidak dijual terpisah.

Empat buah lagu yang dikandung oleh EP ini adalah single pertama yang sudah lebih dirilis dalam bentuk digital 14 September 2014 yang lalu, There Goes dan tiga buah lagu lain yang belum pernah diperdengarkan kepada publik sebelumnya, Belajar dengan Riang, 8 dan Para Plesirs.

“Empat lagu tersebut dipilih untuk masuk ke versi kaset karena sound  yang terdengar mewakili keberagaman yang ada namun masih ada di garis warna yang sama di Los Skut Leboys,” papar Ade Paloh.

Seperti kebiasaan lama SORE, ada banyak sinergi perpaduan di keempat lagu ini. Satu yang pasti, perjalanan panjang yang membawa SORE ke hari ini, benar-benar mengambil peran. Masing-masing personil menulis lagu untuk Los Skut Leboys dan versi EP ini merupakan sebuah teaser yang lumayan lengkap.

“Di empat lagu itu, masing-masing personil mengambil porsi lead vocal,” tambah Paloh lagi.

Sebagai single kedua, dipilihlah lagu berjudul 8 yang juga akan mulai tersedia untuk diunduh secara digital via iTunes mulai 21 November 2014.

Di pertunjukan hari Jumat mendatang, SORE dijadwalkan untuk bermain selama dua jam penuh dan menampilkan lebih dari 20 lagu, termasuk sejumlah lagu lawas yang sudah jarang dibawakan di penampilan reguler band.

Untuk para fans setia SORE, Tiket dilepas seharga Rp.100.000,00 dan sudah termasuk edisi terbaru Rolling Stone Indonesia berkover SORE serta EP Los Skut Leboys dalam bentuk kaset.

 

Top