NAVIGATION

Dukungan ZTE dengan Sponsori Tiga Klub NBA Terbesar

zteknicks01

Tahun ini ZTE mengumumkan menjadi sponsor resmi dari New York Knicks, Houston Rockets, dan Golden State Warriors. ZTE, yang sebelumnya telah sukses mensponsori Houston Rockets.  Sebagai bagian dari kerjasama ini, ZTE juga akan meningkatkan komitmennya ke komunitas lokal dengan mendukung acara donasi amal seperti the Rocket’s Season of Giving, the Knick’s Garden of Dreams, dan the Warriors Community Phone Drive.

ZTE menggagas agar para penggemar diharapkan mau menyumbang telepon selular lama mereka untuk didonasikan ke acara amal the Warriors yang akan kemudian disumbangkan kepada anak muda yang kurang mampu di kawasanBay Area San Fransisco.

“Pengumuman kerjasama ini memperkuat komitmen kami untuk membangun brand ZTE di USA dan menonjolkan komitmen tersebutdalam berinvestasi di komunitas lokal tempat dimana kita tinggal dan beraktivitas,” kata Lixin Cheng, CEO ZTE USA. “

“ZTE merupakan brand smartphone terkemuka dan mitra resmi kelas dunia bagi Knicks,” kata Smith.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan ZTE sebagai smartphone resmi dari Golden State Warriors untuk season selanjutnya dan seterusnya,” kata Rick Welts, Chief Operating Officer dari Golden State Warriors. “Dengan daerah Bay Area yang menjadi pusat dari semua teknologi, kami yakin kerjasama dengan ZTE ini akan beresonansi baik dengan fan base kami.”

Di USA, ZTE sedang berada dalam prosesmencapai market awareness lebih besar sebagai salah satu manufaktur handset dengan perkembangan tercepat. ZTE merupakan brand smartphone keempat terbesar di USA, kedua terbesar dalam hal pre-paid smartphone, ketiga dalam Androidmarket share dan berencana untuk melanjutkan pembangunan brand nya di USA dengan menghadirkan perangkat dan investasinya hingga menjadi brand terkemuka di USA. (*)

image source: www.cnet.com

Top