NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Domino’s Pizza Buka Gerai Ke-58 Di Tanggerang City

Domino’s Pizza Buka Gerai Ke-58 Di Tanggerang City

Pemotongan Pita sebagai Tanda Peresmian Gerai Baru dengan konsep teater di Indonesia'

Domino’s Pizza, Siapa yang tak kenal dengan brand tersebut? Sebagai layanan pesan antar pizza yang terkenal, Domino’s Pizza kembali membuka gerai terbarunya di Tanggerang City, Jakarta. Gerai ini merupakan gerai Domino’s Pizza yang ke-58 yang ada di Indonesia. Sejak Domino’s Pizza dibuka untuk pertama kalinya enam tahun lalu di Indonesia, Domino’s Pizza terus menjalin hubungan emosional yang mendalam dengan menawarkan pizza lezat dengan harga terjangkau.

Domino’s Pizza di Tangerang City hadir dengan konsep gerai Teater Pizza, yang menyajikan kepada konsumen sebuah pengalaman yang sangat menarik, karena anda dapat melihat pizza mereka dibuat secara langsung di depan mata mereka sendiri, sekaligus mencium aroma pizza yang baru saja keluar dari oven, dan dapat menikmati selagi hangat. Gerai baru Domino’s Pizza ini juga siap menghadirkan para seniman pembuat pizza yang menampilkan proses pembuatan pizza termasuk atraksi pelemparan adonan ke udara hingga meracik bumbu dan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Ritch Allison, Presiden Domino’s Pizza Internasional, mengatakan “Dengan jumlah populasi 250 juta orang dan terus bertumbuhnya kelas menengah ke atas yang mendorong tingginya konsumsi di dalam negeri dan perekonomian yang sehat, Indonesia akan menjadi pusat pertumbuhan Domino’s di Asia Pacifik dan dunia.”

Hal yang sama juga dikatakan oleh Merrill Pereyra, Chief Executive Officer Domino’s Pizza Indonesia, “Pertumbuhan kami di Indonesia sangat baik. Kami mengalami pertumbuhan dua digit selama dua tahun berturut-turut di gerai yang sama. Sebagai salah satu pasar Domino’s yang terus berkembang, kami akan melanjutkan pertumbuhan ini selama tiga tahun ke depan termasuk dengan membuka gerai-gerai baru. Kami telah meluncurkan platform Online Ordering untuk memfasilitasi konsumen yang ingin memesan Domino’s di
mana pun, kapan pun, baik lewat internet maupun telepon seluler. Domino’s Pizza terdepan di bidang digital untuk industri pizza di dunia”.

Disetiap pembukaan gerai terbarunya, Domino’s Pizza juga menawarkan 30% diskon spesial untuk pilihan Specialty, dan sebagai tambahan, Domino’s Pizza juga menawarkan serangkaian pilihan menarik melalui Value Deals, Pizza of the Day, dan Cheaper 2 Days yang sudah sangat populer.

 

Top