NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

”Copper Orange” Tren Warna Utama Dulux Hadir Di Jakarta Fashion Week 2014

”Copper Orange” Tren Warna Utama Dulux Hadir Di Jakarta Fashion Week 2014

JFW_7 LR

Di hari pertama kemeriahan Jakarta Fashion Week 2014, 2 November lalu, Dulux sebagai Brand produsen Cat terkemuka di dunia memperkenalkan Copper Orange sebagai Colour Of The Year 2015. Warna ini merupakan bagian dari ColourFuturesTM, sebuah studi global tentang tren warna yang dilakukan oleh Dulux, merek dagang yang dipasarkan AkzoNobe.

Jeremy Rowe, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia menjelaskan, “Karena riset kami selalu berakar dari kehidupan nyata serta dipengaruhi perilaku konsumen dan industri desain, kami dapat memberikan informasi penting bagi konsumen dan rekan kami.”

Copper Orange yang terpilih sebagai Colour of the Year 2015, merefleksikan dan menekankan tren-tren utama di tahun 2015, yaitu kehangatan dan pendekatan baru pada konsep berbagi; palet warna alam, dari tanah liat ke teriknya sinar matahari; warna kulit yang merefleksikan interaksi manusia dan nuansa sepia masa lalu. Warna ini memiliki kedalaman yang berpadu sempurna dengan konsep keseharian.

ColourFuturesTM, tren dan prediksi yang kami keluarkan adalah hasil dari riset yang berlangsung terus-menerus. Setiap tahun, ColourFuturesTM menampilkan faktor-faktor pembentuk tren dan mempengaruhi pilihan Colour of The Year yang dirilis.

Jun De Dios, President Director of PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paint) juga menambahkan, “Sejak pertama kali diperkenalkan, ColourFuturesTM telah mendapakan pengakuan global sebagai referensi warna yang terpercaya dan sumber inspirasi bagi para profesional dari berbagai industri, seperti interior, fashion, produk, dan arsitektur.

Jun De Dios juga menambahkan bahwa partisipasi Dulux di Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 sejalan dengan komitmen AkzoNobel untuk tidak hanya inspiratif, tetapi juga menciptakan tren warna global, “Dulux ingin mendukung industri kreatif Indonesia dengan dunia inovasi dan warna. Sebagai perusahaan otoritas warna,
AkzoNobel berkaitan erat dengan industri fashion, karena itu Dulux berpartisipasi dalam JFW untuk meluncurkan Colour of The Year 2015 sebagai contoh tepat dari Human Cities Initiatives yang menopang otoritas warna Dulux, serta untuk memberikan kontribusi positif bagi industri fashion Indonesia.”

Top