NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Commonwealth Bank Luncurkan Women Investment Series

commbank

PT Commonwealth Bank Indonesia (CBI), anak perusahaan perbankan asal Australia, secara resmi meluncurkan sebuah gerakan yang bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan perempuan Indonesia bernama Women Investment Series (WISE). WISE merupakan gerakan sadar keuangan dari perempuan untuk perempuan yang akan menjadi wadah komunitas bertukar informasi dan pengetahuan seputar keuangan.

Menurut Rian E. Kaslan, Executive Vice President, Head of Wealth Management and Business Strategy Commonwealth Bank, WISE juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan finansial melalui program literasi keuangan terpadu dan berkesinambungan. “Ini merupakan manifestasi visi perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan keuangan individu, bisnis dan komunitas,” imbuhnya.

Dalam pemaparannya, Rian menjelaskan bahwa WISE memiliki empat prinsip dasar yakni inklusif, keterlibatan secara aktif, keragaman metode, serta pengetahuan dan pemberdayaan. Gerakan Wise juga didukung dengan peluncuran WISE mobile application serta konten edukasi di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Youtube.

Selain program edukasi, WISE juga didukung Advisory Board atau Dewan Penasihat yang terdiri dari perempuan professional sukses Indonesia yang berpartisipasi aktif dalam pengembangan program WISE. Advisory Board tersebut diantaranya adalah Kusumaningtuti S Soetiono (Komosioner OJK Bidang Pendidikan dan Perlindungan Konsumen), Suwartini (Komisaris Independen CBI), Frederica Widyasari Dewi (Direktur Pengembangan BEI), Hazrina R Dewi (Head of Equity First State Investment), dan Rian Eriana Kaslan (Executive Vice President, Head of Wealth Management and Business Strategy Commonwealth Bank). (Ags)

Top