NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Chelsea Islan Akan Ikut Berpartisipasi di Indonesia Menari 2014

Chelsea Islan Akan Ikut Berpartisipasi di Indonesia Menari 2014

PRESS CONFERENCE INDONESIA MENARI (2)

Setelah sukses pada tahun lalu, Indonesia Menari akan kembali diselenggarakan. Bertempat di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta akan kembali membuat pertunjukan Indonesia Menari 2014 pada tanggal 23 November 2014 mendatang.

Kegiatan yang diselenggarakan secara indoor ini dilangsungkan dengan bentuk tarian massal dengan koreografi yang menggabungkan beberapa gerakan tari tradisional nusantara dan tarian modern dengan durasi 4 menit. Galeri Indonesia Kaya juga mengundang berbagai komunitas untuk berpartisipasi di Indonesia Menari 2014, seperti Abang None Jakarta, komunitas anak muda, sanggar-sanggar tari dan komunitas pecinta tari, sekolah dan universitas di Jakarta dengan target 1.200 peserta.

Untuk konsep tarian Indonesia Menari 2014, Galeri Indonesia Kaya menggandeng Eko Supriyanto, koreografer professional yang telah menciptakan banyak karya. Nama Eko Supriyanto mulai terkenal sejak menjadi penari untuk Madonna di tur Amerika dan Eropanya. Ia adalah konsultan tari Lion King yang dipentaskan di Broadway, serta penari dan koreografer untuk Petter Sellars and John Adam’s Opera ‘Flowering Tree’.

Konsep koreografi tarian ini akan diunduh di www.youtube.com/indonesiamenari dan DVDnya akan disebarkan pada berbagai komunitas sanggar, sehingga diharapkan peserta akan mampu menari bersama. Tidak hanya itu, acara ini juga  dimeriahkan oleh kehadiran Hedi Yunus, Gianti Giadi,pendiri Gigi Art of Dance, dan Chelsea Islan yang akan berbaur dan menari bersama para peserta Indonesia Menari 2014.

Indonesia Menari 2014 akan dimulai serentak pada pukul 13.00 WIB di 4 titik di Grand Indonesia Shopping Town, antara lain Ground Floor, Area Fountain Atrium di lantai 3A, lantai 5, dan di depan Galeri Indonesia Kaya lantai 8 dan tidak dipungut biaya apapun.

Top