NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Movie Review of The Week

Movie Review of The Week

Sibuk dengan pekerjaan di kantor membuat anda stress dan membutuhkan hiburan di akhir pekan. Cobalah luangkan waktu anda untuk datang ke pusat berbelanjaan dan menonton film baru yang tayang dibioskop bersama keluarga atau pacar anda. Berikut adalah film baru yang wajib anda nonton di minggu ini :

1. Tabula Rasa

TR-Theatrical-Poster
Tabula Rasa

Menyukai kuliner Indonesia? Yes, anda harus menonton film ini. Film yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Hans yang bermimpi ingin menjadi pemain sepak bola profesional, tapi nasib berkata lain sampai akhirnya Hans bertemu dengan Mak, pemilik rumah makan Padang Lapau. Di tengah perbedaan Hans dan Mak, mereka menemukan persamaan. Makanan merupakan iktikad baik untuk bertemu, dan lewat makanan dan masakan, Hans kembali menemukan mimpi dan semangat hidup. Tabula Rasa memasih terus berkutat njadi film kuliner pertama yang memasukkan nilai-nilai sosial budaya kuliner. Dan, sudah bisa anda saksikan mulai tanggal 25 September 2014.

2. The Equalizer

The Equalizer 2014
The Equalizer

Film produksi Columbia Picture ini, mengisahkan tentang Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington, seorang mantan perwira operasi rahasia, menjadi relawan sebagai pengawas pribadi bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam upaya menebus masa lalu mereka yang kelam. Ia bertemu dengan Teri (Chlo Grace Moretz), seorang tunasusila remaja yang membutuhkan pertolongannya. Namun sebagai akibatnya, ia terperangkap dan terlibat dengan mafia Rusia. Film ini juga bisa anda saksikan secara 2D di IMAX.

3. Annabelle

Annabelle
Annabelle

Siapa yang tidak mengenal sosok boneka Annabelle? Yes, bagi anda yang sudah menonton film The Conjuring pasti tau sosok boneka hantu ini. Di film The Conjuring (2013) Annabelle menjadi salah satu koleksi objek setan dari pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Mereka mendapatkan boneka itu dari kliennya yang sangat merasa terganggu dengan teror roh jahat yang masuk ke dalam tubuh Annabelle. Kali ini, sososk Annabelle menjadi teror untuk keluarga John Form dan Mia istrinya. Di malam pertama boneka Annabelle berada dalam rumah pasangan muda ini, rumah mereka di serang oleh kelompok pemuja setan. Teror yang menyebakan darah tumpah dirumah tersebut. Kekuatan jahat kini berada dalam boneka dan mengincar John, Mia serta anak mereka yang baru saja lahir. Akankah terror dari kekuatan jahat tersebut selesai? atau malah tidak terselesaikan?

4. Haji Backpacker

haji-backpacker-poster
Haji Backpacker

Bagi yang suka traveling, sepertinya ada harus menonton film ini. Film yang syuting di 9 negara ini akan menyuguhkan keindahan alam dari negara-negara yang menjadi tempat persinggahan seorang Mada yang diperankan oleh Abimana Aryasatya. Cerita film ini dimulai dari seorang Mada yang diberikan ujian berat dari Tuhan, semua do’a yang selalu diucap setelah bersujud, justru tak terwujud. Mada pun marah pada keadaan, juga pada Tuhan. Ia memutuskan untuk pergi ke luar negeri dan menjadi seorang backpacker. Pergi tanpa arah, tanpa tujuan. Dari situlah, perjalanan Mada ke 9 negara Mada dimulai, Mampukah Mada menerima rencana Tuhan dan menjalaninya dengan ikhlas?

 

Top