NAVIGATION

Kuningan City Gelar Urbanation 2014

Kuningan City Gelar Urbanation 2014

image001

Bosan dengan aktifitas dan kegiatan yang itu-itu saja di Jakarta? Ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda?

Tepat hari ini, Kuningan City Mall menggelar acara yang bertajuk “URBANATION”, kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat urban dengan suguhan program dan aktivitas bersama beberapa komunitas hip atau yang sedang menjadi tren masyarakat muda perkotaan.

Acara yang digelar dari tanggal 3 hingga 5 Oktober ini, terbuka untuk umum dan digelar di lantai 3 & 4 serta rock Garden Lobby yang berada di lantai UG Kuningan City Mall. Kuningan City bekerjasama dengan beberapa komunitas telah mempersiapkan deretan program serta kegiatan kompetisi untuk menghibur pengunjung.

Mulai dari DJ Controller Competition 2014 with Dance Signal yaitu kompetisi disc jockey yang digelar selama 3 hari.  Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan rentang usia 15 – 30 tahun dan berkesempatan memenangkan produk dari Pioneer serta gift voucher Kuningan City senilai Rp.8.000.000,-, serta Art and Coffee Showcase by Kopi keliling.

Dihari kedua dan ketiga, kegiatan yang diadakan tidak kalah seru, seperti Concrete Kingz (BBoy Crew and Street Dance Battle) sebuah ajang kompetisi komunitas dancer bagi BBboy dan Street dancers, dan juga SK8 in the City merupakan kompetisi skateboarders yang disuguhkan oleh Kuningan City berkerjasama dengan komunitas skateboarders Jakarta.

Acara yang dikemas secara unik dan kreatif bertujuan untuk memberikan nilai positif bagi generasi muda untuk menyalurkan atau mengaspirasikan bakat dan hobinya. Kuningan City bangga mempersembahkan sesuatu yang bernilai bagi generasi muda yang diharapkan mampu menjadi  batu loncatan prestasi untuk masa mendatang.

 

Top