NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Indonesia Mengajar: Terus Bekerja, Angkatan Ke-9 Pengajar Muda

Indonesia Mengajar: Terus Bekerja, Angkatan Ke-9 Pengajar Muda

1017106452p

Indonesia Mengajar kembali ngadakan seleksi pengajar muda. Tepat hari ini, Indonesia Mengajar menerima 52 calon Pengajar Muda angkatan ke-9 dikantornya, di Jalan Galur Jakarta Selatan.

Indonesia mengajar adalah sebuah gerakan yang diprakasai oleh Anies Baswedan, untuk mengajak dan merekrut putra-putri terbaik negeri ini, para calon pemimpin di segala bidang, untuk mengabdikan satu tahun masa mudanya dengan mengajar di sebuah Sekolah Dasar di desa terpencil dan tertinggal di pelosok Nusantara.

Dan putra-putri terbaik yang dikirim disebut Pengajar Muda. Tidak hanya mengajar, para Pengajar Muda juga akan belajar kepemimpinan di daerah penempatannya agar mereka memiliki kompetensi kelas dunia sekaligus pemahaman yang utuh terhadap masyarakat akar rumput.

Dan dimulai dari hari ini, para Pengajar Muda akan berlatih selama 2 bulan penuh, lalu langsung diberangkatkan bertugas di daerah penempatan Indonesia Mengajar. Selama 4 tahun terakhir, Indonesia Mengajar dan Pengajar Muda, bersama dukungan Anda dan akan terus bekerja sepanjang tahun dalam segala musim. Kecuali cuti atau sakit serius yang mengharuskan ditarik dari tempat tugas, para Pengajar Muda ini tinggal dan terus bekerja di 127 titik dari Aceh sampai Papua dan membagi ilmunya kepada anak-anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

 

Top