NAVIGATION

Ice House Meluncurkan Aplikasi Pacific

Ice House Meluncurkan Aplikasi Pacific

pp

Ice House berkolaborasi dengan Pacific Place Jakarta meluncurkan Pacific Place App sebagai karya terbarunya di Sudirman Central Business District. Pacific Place Jakarta akan menjadi mal pertama di Asia Pasifik yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth Beacon, memungkinkan pengunjung Pacific Place untuk mengalami dan terlibat di dalam location-based mission yang menarik, seperti Treasure Hunt dan Photo Stream. Aplikasi ini menetapkan Pacific Place sebagai tolak ukur dalam gaya hidup high-end dan hiburan.

Di balik Pacific Place App, teknologinya dikembangkan di kantor Ice House Jakarta oleh pengembang Indonesia, yang juga berpengalaman dalam produksi aplikasi internasional lainnya. CEO dari Ice House, Redmer Schukken mengatakan,  “Sebagai eksportir teknologi dari Indonesia, kami merasa senang melihat Ice House memiliki peran strategis dalam menumbuhkan industri kreatif dengan menyediakan tempat di mana engineers berbakat dari Indonesia dapat membangun kapasitas mereka dan menciptakan karya yang mutakhir dengan kami.”

Aplikasi Pacific Place ini sekarang akan menjadi bagian dari portofolio Ice House yang juga mencakup berbagai aplikasi, seperti Guvera, Wego, Uniq, Footprintsmd, Star Trek, dan Popular. (*/Ags)

Top