NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

#BAJAKJKT 10K Siap Digelar Desember Mendatang

#BAJAKJKT 10K Siap Digelar Desember Mendatang

_MG_8085 (II)

Untuk menantang pelari Indonesia, Nike kembali menggelar acara tahunnya, #BAJAKJKT 10K. Acara ini akan diselenggarakan pada hari sabtu, 13 Desember 2014 mendatang. #BAJAKJKT 10K akan menjadi event kedua dari brand sepatu dunia, Nike, dan akan menargetkan lebih dari 15.000 pelari. Pendaftaran #BAJAKJKT sudah dimulai sejak 5 Oktober kemarin di www.bajakjkt10k.com.

#BAJAKJKT 10K juga merupakan bagian dari kampanye Nike’s Global We Run yang melatih dan memotivasi pelari dari seluruh dunia. Jakarta menjadi salah satu dari 14 kota besar di dunia yang akan berlari lebih jauh, lebih cepat dan lebih baik.

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan kembali #BAJAKJKT 10K tahun ini. Tahun lalu, kami menginspirasi pelari Jakarta untuk mengambil alih kota mereka dan bergerak lebih cepat dan lebih baik. Tahun ini, melalu inovasi dari Nike dan ajang ini, kami ingin menantang pelari untuk berlari lebih jauh, lebih cepat dan lebih baik – baik untuk melampaui rekor personal mereka tahun lalu maupun melampaui kecepatan rata-rata pelari di kota ini,” kata Nino Priambodo, Country Marketing Manager, Nike Indonesia.

Untuk membantu para peserta mempersiapkan target tercepat mereka sepanjang 10K, Nike akan mengorganisir serangkaian event latihan yang akan dimulai Oktober sampai Desember. Setiap sesi akan diisi oleh kegiatan lari, Nike Training Club (NTC) dan konsultasi ahli untuk mencapai kecepatan terbaik.

 

Top