NAVIGATION

Xiaomi Redmi 1S Eksklusif hadir Di Indonesia

Xiaomi Redmi 1S Eksklusif hadir Di Indonesia

Xiaomishop.com

Xiaomishop.com
Xiaomishop.com

Tepat ditanggal 27 Agustus lalu, perusahaan Smartphone asal China, Xiaomi mengumumkan kerjasamanya dengan Lazada. Sebagai toko belanja online tersebar di Asia Tenggara, Lazada mengumumkan bahwa Xiaomi Redmi 1S akan hadir secara eksklusif pada tanggal 4 September nanti.

‘Lazada sangat bersemangat untuk melakukan kerjasama dengan Xiaomi dalam debut ritelnya di Indonesia. Lazada telah memberikan berbagai macam pilihan produk berkualitas tinggi dan kami sangat senang untuk memberikan penawaran yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia dengan adanya kerjasama ini’, kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

blog.lazada
blog.lazada

Selain itu, Xiaomi juga pembuka registrasi secara eksklusif untuk pembelian pertama smartphonenya di www.lazada.co.id, bagi yang sudah mendaftar dapat melakukan pembelian Xiaomi di tanggal 4 nanti. Setelah itu, barang akan dikirim dalam jangka satu minggu dan pelanggan yang tinggal di Jakarta bisa menerima barangnya pada hari tersebut, dan membayar langsung ditempat maupun secara transfer di bank.

Hugo Barra, Vice-President dari Xiaomi Global mengatakan, “Sangat normal jika kami melakukan kerjasama dengan toko online ritel terbesar untuk melakukan pengenalan produk pertama kami di Indonesia. Lazada yang membawa konsep “Belanja Ga Ribet’ dengan pengalaman pelanggan yang luar biasa membuat Xiaomi sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan Lazada sebagai media dalam menjangkau pasar di seluruh Indonesia. Kami telah menikmati kesuksesan besar dengan Lazada di negara lain dan kami berharap untuk mereplikasi kesuksesan tersebut di Indonesia.”

Xiaomi Redmi 1S dilengkapi dengan kapasitas internal sebesar 8GB dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 400 quad-core dengan prosesor berkapasitas 1.6GHz, serta dilengkapi juga dengan Bluetooth 4.0. Xiaomi Redmi 1S akan dijual di Lazada dengan harga yang sangat menarik, cukup dengan IDR 1,499,000 saja.

Top