NAVIGATION

“Women of Worth” Persembahan Untuk Perempuan Indonesia Dari L’Oréal Paris

“Women of Worth” Persembahan Untuk Perempuan Indonesia Dari L’Oréal Paris

Loreal Paris Women of Worth ID (3)

Terinspirasi dari sebuah ketulusan dan upaya terbaik tanpa pamrih yang dilakukan oleh perempuan Indonesia, L’Oréal Paris mempersembahkan “Women of Worth””, sebuah program yang dirancang untuk memberikan penghargaan dan pengakuan bagi perempuan-perempuan Indonesia.

Di tanggal 1 September kemarin, program yang dijalankan secara digital ini, pun menjadi wujud nyata komitmen L’Oréal Paris dalam mendukung kaum perempuan sebagaimana yang tercermin dalam semangat “Because We’re Worth It”” yang selalu disampaikan L’Oréal Paris melalui para brand ambassador-nya.

L’Oréal Paris dengan keahliannya yang telah diakui, terus menjalankan komitmennya menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan kaum perempuan di dunia. Tak hanya produknya saja,  L’Oréal Paris juga terus mewujudkan visi-misinya dalam mendukung kemajuan perempuan dunia, termasuk Indonesia.

Diacara peluncuran “Women of Worth” hadir juga Brand Ambassador dari L’Oréal Paris, yaitu Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnaedi. Selain itu, L’Oréal Paris juga menggandeng sejumlah tokoh perempuan Indonesia sebagai dewan juri, seperti DR. Dewi Motik Pramono Msc. sebagai ketua dewan juri, Melanie Masriel dari PT L’Oréal Indonesia, hanifah ambadar, dan juga Dr. Fenny M. Dwivany, Ph.D, pemenang L’Oréal-UNESCO For Women in Science International 2007.

Melalui program Women of Worth, L’Oréal Paris mengajak masyarakat untuk berbagi cerita serta menominasikan sosok perempuan inspiratif yang ada di sekitarnya secara online di www.womenofworth.co.id mulai dari 1 September hingga 31 Oktober 2014.

Top