NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Tim Indonesia Raih Nation Cup Winner 2014

Tim Indonesia Raih Nation Cup Winner 2014

MB_Trophy 2

Turnamen golf MercedesTrophy telah melewati babak Asian Final 2014 yang berlangsung di Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Queensland, Australia, pada tanggal 12 sampai15 Agustus 2014 kemarin.

Acara yang ditujukan untuk pemilik kendaraan Mercedes-Benz ini, diikuti oleh beberapa negara yaitu Sri Lanka, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapura, Indonesia, Thailand, Hongkong dan Filipina. Setiap negara diwakili oleh tujuh pemain yang merupakan pemilik Mercedes-Benz dan telah menjadi pemenang utama dari turnamen tingkat nasional di negaranya masing-masing. Total peserta yang menjadi finalis MercedesTrophy Asian Final 2014 berjumlah 63 pemain dari sembilan negara tersebut.

MercedesTrophy adalah turnamen golf amatir bergengsi dengan sistem Stableford, yang diselenggarakan setiap tahun bagi pegolf yang memiliki Mercedes-Benz diseluruh dunia dan hingga kini telah berjumlah lebih dari 60.000 peserta. Dalam ajang ini, Tim dari Indonesia berhasil mengungguli 8 negara lainnya dan meraih Nation Cup Winner 2014. Ini adalah untuk pertama kalinya sejak 1992 Tim Indonesia berhasil menjuarai Asian Final.

Tak hanya itu saja, dalam babak Asian Final 2014 ini, pegolf asal Indonesia yaitu Hendra Wikara memperlihatkan kepiawaiannya sebagai pemain terbaik dengan total Stableford point 75. Dengan perolehan tersebut, Hendra Wikara memenangkan tiket ke World Final di Stuttgart sebagai salah seorang pemain Tim Asia.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Mercedes-Benz Indonesia untuk mengikuti turnamen golf bergengsi bersama dengan rekan-rekan dalam tim Indonesia dan sesama pecinta Mercedes-Benz. Saya akan berjuang di arena dunia sebagai pegolf Indonesia dan salah seorang wakil dari Asia Timur,” ungkap Hendra Wikara, salah satu peserta terbaik di tim Indonesia.

Pada tahun 2014, MercedesTrophy Indonesia telah menarik 400 partisipan pemilik kendaraan Mercedes-Benz untuk mengikuti kejuaraan golf bergengsi ini. Selain itu, setiap pemain terbaik dari masing-masing negara di Asian Final 2014 ditetapkan menjadi anggota Tim Asia dan akan berkompetisi bersama di World Final, Stuttgart, Jerman padatanggal 25 – 30 September 2014.

Top