NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

TIKprive, Batik dengan Folosofi Cerita Motifnya

TIKprive, Batik dengan Folosofi Cerita Motifnya

tikprive-slider5@2x

Dulu, batik dikenal sebagai busana yang selalu digunakan oleh orang tua dan terkesan jadul. Dengan model yang selalu sama, membuat para anak muda kurang pede saat memakainya. Biasanya, batik digunakan hanya untuk datang ke acara resmi saja, seperti kepernikahan atau wisuda. Kini, batik menjelma menjadi busana yang pantas untuk dipakai kemana saja tempatnya, dan kapanpun waktunya. Batik dibuat lebih modis dan simple agar anak muda lebih percaya diri saat memakainya.

Saat ini, TIKprive hadir dengan koleksi busana Batik dengan kualitas premium karena menggunakan kain batik buatan pembatik terbaik negeri ini dengan design yang simple, kaya akan aksen dan sangat wearable. Kain batik yang digunakan oleh TIKPrive di design secara khusus oleh Iwet Ramadhan dan dikerjakan oleh pembatik terbaik seperti Lim Ping Wiedari Pekalongan dan  Bapak Hanafi dari Pekalongan, Ibu Siti Samsiyah dari Tanjung Bumi  Madura dan masih banyak lagi lainnya.

TIKprive mempunyai misi untuk memperkenalkan batik, tidak hanya kainnya akan tetapi juga cerita motif, cerita pembatiknya serta meningkatkan kesejahteraan pembatiknya.

Maka disetiap desainnya terdapat nama serta tandatangan dari sang pembatik. Dan juga arti makna dari motifnya. Ini adalah ciri khas yang dimiliki oleh TIKprive dari produk yang lainnya. Motif klasik yang sarat dengan makna dan cerita yang filosofis menjadi ciri khas dari TIKprive.

TIKprive menginginkan, semua yang menggunakan lini busananya dapat menjadi duta bangsa ini dengan menceritakan kembali cerita batik yang mereka pakai.

Top