NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Terbang Bersama AirAsia dari Harga Rp. 199.000 Ke Palembang dan Yogyakarta

Terbang Bersama AirAsia dari Harga Rp. 199.000 Ke Palembang dan Yogyakarta

Photo 1Ru

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali mengumumkan pengembangan konektivitas dari hub Medan dengan meluncurkan 2 penerbangan harian langsung atau daily flight menuju Palembang dan Yogyakarta.

Dua penerbangan harian itu, yakni Medan – Palembang dan Medan – Yogyakarta, akan dioperasikan serentak mulai 21 Oktober 2014 menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi penumpang.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko, menuturkan pembukaan kedua rute ini merupakan bentuk komitmen AirAsia dalam menghubungkan kota-kota besar di Indonesia serta memperluas konektivitas maskapai di rute domestik.

“Sebagai kota terbesar di pulau Sumatera, Medan memiliki potensi yang sungguh luar biasa karena lokasinya yang strategis dan menarik minat pelancong bisnis dan wisata. Pembukaan rute terbaru ini tentunya akan semakin menawarkan pilihan bagi pelanggan kami di Medan yang hendak melakukan perjalanan bisnis ke Palembang maupun perjalanan wisata ke Yogyakarta. Untuk itu, kami berharap dua rute terbaru ini dapat semakin memperkuat jaringan AirAsia dari hub kami di Medan sehingga dapat berkontribusi dalam meningkatkan aktivitas komersial antar ketiga kota tersebut,” tambah Sunu.

Air Asia Indonesia ingin mempermudah pelanggan yang berdomisili di Medan, ketika ingin berlibur ke Palembang maupun Yogyakarta. Adapun tiket penerbangan dapat anda peroleh mulai harga Rp. 199.000 untuk rute Medan – Palembang dan mulai Rp. 299.00 untuk rute Medan – Yogyakarta. Anda bisa memesan tiket tersebut melalui website AirAsia atau aplikasi mobile AirAsia yang dapat anda akses di iPhone dan Android, serta biro perjalanan terdekat.

Harga penawaran diatas adalah untuk tanggal pemesanan mulai hari ini sampai 21 September 2014 dan periode perjalanan mulai 21 Oktober 2014 sampai 24 Oktober 2015.

Top