NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

“Suzuki Angels” Ramaikan Booth Suzuki di IIMS 2014

“Suzuki Angels” Ramaikan Booth Suzuki di IIMS 2014

Foto_Suzuki-6
FOTO: tribunnews.com

 

Di ajang Indonesia International Motor Show 2014, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menggarap keikutsertaannya , kali ini SIS menyiapkan 40 Suzuki Angels, dan selain itu ada 18 unit mobil yang dipamerkan mewakili segmen City Car, Mobil Penumpang dan MPV, serta Suzuki juga membawa tiga reference model- nya pada ajang IIMS 2014 kali ini, yaitu Suzuki SX4 S-CROSS, CELERIO dan Hustler.

Menurut Makmur, Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), “Kami serius menggarap keikutsertaan kami di IIMS 2014. Dengan belasan unit mobil pamer dan puluhan Suzuki Angels yang berjaga di booth Suzuki, kami yakin akan menarik animo masyarakat untuk hadir di booth Suzuki selama IIMS 2014″.

Sebutan Suzuki Angels mulai diperkenalkan Suzuki sejak Indonesia International Motor Show tahun 2010, sebagai representasi dari brand Suzuki di event IIMS. Selain itu, sekaligus untuk memperkuat image perusahaan dan produk Suzuki secara khusus. Tidak hanya itu, Suzuki Angels dipilih dengan seleksi yang ketat dan juga mereka juga harus mempunyai pengalaman, serta pernah mengikuti kontes kecantikan di Indonesia.

Dari sekitar 800 pendaftar, terpilihlah 40 orang yang akan mengikuti serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking, dan koreografi. Setelah itu, Mereka yang terpilih akan menjadi Suzuki Angels untuk Suzuki di IIMS 2014.

Suzuki Angels akan bertugas di booth pameran SUZUKI selama IIMS 2014 berlangsung, di Hall A-1, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta. Di IIMS tahun lalu, Suzuki Angels terpilih sebagai Miss Favorit dalam kontes Miss Motorshow. Sedangkan, tahun ini PT. Suzuki Indomobil Sales telah menyiapkan 10 Suzuki Angels untuk mengikuti pemilihan Miss Motorshow di Indonesia International Motor Show 2014.

Tidak hanya hadirnya puluhan Suzuki Angels, hadirnya tiga reference model juga mewarnai  booth Suzuki di IIMS 2014 seperti SX4 S-CROSS yang menawarkan kenikmatan berkendara kepada lebih banyak orang dan kegunaan yang serba guna bagi keluarga dalam beragam situasi, dan Celerio, kendaraan tipe terbaru untuk mobile perkotaan/ city car dalam paket ideal yang didesain untuk melebihi harapan pelanggan, serta Hustler mobil yang merupakan sebuah jawaban bagi pengendara yang mencintai alam, olah raga dan yang memiliki gaya hidup aktif.

 

 

Top