NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Motorola Moto E Hadir Eksklusif di Lazada

Motorola Moto E Hadir Eksklusif di Lazada

Motorola-Moto-E-lazada-indonesia
blog.lazada.co.id

 

Lazada kembali mengadakan program gebrakan yang kontroversial yang bertajuk #goodbyeoldphone. Program yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 16 September 2014 ini adalah program dimana pihak Lazada akan memilih 10 orang secara acak dan memberikan tantangan kepada orang – orang yang terpilih untuk menghancurkan featured phone mereka.

Menariknya, bagi orang yang terpilih dan mau untuk melakukan tantangan ini, akan mendapatkan voucher sebesar Rp 1,000,000 khusus untuk pembelian Motorola Moto E dan dapat menukarkan vouchernya pada tanggal 16 September 2014, saat pre-order telah dibuka.  Dan para peserta yang bersedia menerima tantangan akan diunggah videonya ke channel youtube Lazada,

Motorola Moto E merupakan smartphone kedua yang akan dirilis dan dijual secara ekslusif hanya di Lazada, menyusul kesuksesan penjualan Motorola Moto G sebelumnya. Untuk selanjutnya penjualan Motorola Moto E hanya akan dilakukan secara online di Lazada.co.id.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Rp 1,299,000, 10 orang yang beruntung mendapatkan voucher senilai Rp. 1,000,000  hanya perlu membayar Rp 299,000 saja untuk mendapatkan Motorola Moto E.

Dengan tagline “Moto E for Everyone”,  Motorola Moto E hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah canggihnya dengan smartphone series sebelumnya. Motorola Moto E hadir dengan Androit 4.4 KitKat, Kamera 5 MP, dan  baterai dengan kapasitas 1980 Mah, yang dapat bertahan hingga 24 jam. Tidak hanya itu saja, Motorola Moto E hadir dengan warna-warna yang trendy.

Penjualan Motorola Moto E juga resmi didukung oleh LINE, dengan memberikan penawaran menarik pada hari tanggal 15 September 2014, yaitu harga spesial Rp 1,099,000.

 

Top