NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Merry Riana Bagikan Kesuksesan di Inspire Indonesia Conference 2014

Merry Riana Bagikan Kesuksesan di Inspire Indonesia Conference 2014

IMG_0869

Banyak cara untuk meraih kesuksesan. Hal itulah yang akan menjadi topik dari Inspire Indonesia Conference (IIC) 2014. Semua pembicara akan bercerita tentang bagaimana cara meraih kesuksesan dan membaginya kepada semua orang yang datang ke acara ini.

Acara yang sudah berlangsung pada 6 September lalu, mengangkat tema “Stairway To Success”, dan sukses mendatangkan 3000 peserta.

Inspire Indonesia Conference (IIC) adalah seminar akbar pertama yang diselenggarakan oleh PT Merry Riana Indonesia. Ada 4 pembicara yang tampil pada acara tersebut, yaitu Merry Riana, James Gwee, Tung Desem Waringin dan Yeheskiel Zebua. Mereka semua sukses membawakan topik yang berbeda-beda. Seperti, James Gwee yang didaulat untuk menjadi pembicara pertama, James membawakan topik “Secrets Of Succesful Sales People” yaitu dalam meraih kesuksesan, melalui topik ini James menginginkan anda harus mengetahui kelebihan dan mampu membuat anda mengakui kelebihan anda.

Sedangkan, pembicara kedua adalah Tung Desem Waringin yang membawakan topik The Art Of Decision Making”. Di topik ini, Apabila kita ingin meraih kesuksesan, kita harus berani untuk mengambil sebuah keputusan. Ada juga Yehezkial Zebua yang membagikan ilmu How To Get 3 Milions in 3 Minutes” kepada peserta yang datang ke MGK Kemayoran Jakarta.

Tidak hanya itu, sosok Merry Riana paling ditunggu oleh semua peserta. Merry Riana juga tampil membawakan topik Langkah Sejuta Suluh”, inspirasi segar yang baru pertama kali ditampilkan beliau. Ada lima poin penting dari “Langkah Sejuta Suluh” yang Merry Riana berikan kepada peserta :

1. Berani mengambil langkah pertama.

Memang, tidak ada yang memastikan bila ikut bertanding pasti ada kemenangan. Tapi sudah dapat dipastikan, jika Anda tak ikut pertandingan, Anda takkan menang.

2. Melangkah dengan cerdas.

Dalam mengambil tindakan harus dengan pertimbangan yang matang dan juga disertai strategi yang baik. Tidak ceroboh dalam bertindak dan memikirkan juga resiko yang akan dialami.

3. Melangkah bersama.

Dalam melangkah, kita membutuhkan partner, mentor dan tim untuk membantu mencapai tujuan kita.

4. Melangkah sampai tuntas.

Dalam melakukan segala sesuatu, pastikan kita melakukannya sampai selesai, tidak setengah-setengah.Tidak hanya semangat diawal tetapi harus juga semangat sampai akhir.

5. Melangkah dengan ikhlas.

Dalam perjuangan meraih mimpi, kadang kita akan menemui tantangan. Tetapi ingat, tantangan ada untuk menguatkan kita menjadi pribadi yang lebih kuat.

Setelah mendapat banyak komentar positif  serta antusiasme yang tinggi dari peserta, tahun depan acara yang bertajuk “Inspire Indonesia Conference” ini akan hadir kembali pada tanggal 26 September 2015, anda juga sudah bisa membeli tiketnya di tiket box yang tersedia.

 

 

Top